Sepekan Tertunda, Olivia Nathania Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya Hari Ini

Senin, 11 Oktober 2021 - 13:00 WIB
loading...
Sepekan Tertunda, Olivia Nathania Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya Hari Ini
Olivia Nathania mendatangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya guna menjalani pemeriksaan kasusnya, Senin (11/10/2021). Foto/MPI/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Olivia Nathania , anak Nia Daniaty, mendatangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya guna menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penipuan , penggelapan, dan pemalsuan surat seleksi CPNS fiktif pada hari ini, Senin (11/10/2021).

Didampingi pengacaranya, Susanti Agustina, Olivia datang sekitar pulul 11.50 WIB. Di depan awak media, Olivia tidak banyak bicara.



"Insya Allah siap, doain aja ya, doain" ujarnya, singkat.

Sementara itu, Susanti menjelaskan perihal bukti-bukti yang dibawanya hari ini.

"Bukti-bukti transfer yang sudah dikirim kepada Ibu Agustin karena Ibu Agustin bukan korban, tapi sama, perekrutan juga kepada yang lain-lain," kata Susanti.



Ditanya soal apakah suami Olivia, yaitu Rafly N Tilaar, akan diperiksa juga, Susanti belum mau menjawab lebih banyak. "Nanti setelah pemeriksaan kita akan sampaikan," katanya.

Olivia Nathania sebelumnya dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada Selasa 5 Oktober 2021. Namun, dikarenakan Olivia belum siap mental dan masih merapikan dokumen, pemeriksaan tersebut ditunda hingga hari ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)