Sarah Ngambek Masa Lalu Surya Datang Lagi, Aldebaran dan Andin Terus Mencari Pelaku Teror Keluarganya

Senin, 11 Oktober 2021 - 15:24 WIB
loading...
Sarah “Ngambek” Masa Lalu Surya Datang Lagi, Aldebaran dan Andin Terus Mencari Pelaku Teror Keluarganya
Aldebaran terus mencari pelaku teror keluarganya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebelumnya setelah Rosa mendapatkan teror di halaman rumah, kemudian berhasil diselamatkan oleh Irvan, Sekarang ini Aldebaran lebih serius lagi memikirkan dalang pelaku teror di keluarganya. Sementara itu, Sarah kaget ketika melihat ada foto makam Sofia di HP Surya. Sarah seperti sakit ketika ia harus mengingat kembali masa lalu ia dan suaminya. Sarah pun berniat mengkonfrontasi ini kepada Surya. Peristiwa cerita ini bisa disaksikan dalam lanjutan sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang di RCTI pukul 19.30 WIB

Aldebaran berpikir keras siapa dalang di balik pelaku teror keluarganya. Dan lagi-lagi Rosa yang menjadi sasarannya. Irvan menawarkan bantuan kepada Aldebaran. Aldebaran, Andin, dan Rosa dengan senang hati jika Irvan mau membantu mengusut kasus ini. Aldebaran pun menceritakan kepada Irvan kalau orang yang dia curigai bernama Iqbal dan Dennis Setiano. Kemungkinan besar dua orang ini adalah orang yang sama. Irvan pun berjanji akan segera menemukan orang tersebut.

Besoknya saat Andin kembali ke kampus. Andin dikejutkan bertemu dengan tunangan Dennis Setiano yaitu Vera yang merupakan staff administrasi di kampusnya. Andin pun kaget saat tahu Vera sedang mencari Denis tunangannya yang sudah lama menghilang dan tak ada kabar. Andin ditemani Rafael berusaha mengejar Vera yang hendak pergi saat itu.



Sementara itu, Sarah ngambek saat lihat ada foto makam Sofia di HP Surya. Sarah seperti teringat kembali lagi masa lalunya yang pahit ketika tahu Surya punya istri lain selain dirinya. Surya akhirnya mencoba jelaskan ke Sarah, kronologi ia bisa tahu makam Sofia. Sarah pun jadi kesal ketika adiknya Sofia, Irvan, datang lagi di hidup mereka.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Apakah Andin berhasil menemui Vera dan mengetahui identitas dari Denis Setiano? Orang yang dicurigai jadi pelaku teror di keluarganya? Bagaimana juga dengan Sarah, apakah Sarah bisa menerima kehadiran masa lalu Surya dalam hidupnya lagi?

Saksikan Ikatan Cinta hanya di RCTI atau streaming melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com .
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)