Kelakuan Ayu Ting Ting Dibongkar Asisten, Bikin Nggak Betah Kerja

Senin, 11 Oktober 2021 - 15:43 WIB
loading...
Kelakuan Ayu Ting Ting Dibongkar Asisten, Bikin Nggak Betah Kerja
Krizna Fahrezi membagikan pengalamannya bekerja dengan Ayu Ting Ting sebagai asisten sekaligus hairstylist sang pedangdut. Foto/Instagram Krizna Fahrezi
A A A
JAKARTA - Asisten Ayu Ting Ting , Krizna Fahrezi, membagikan pengalamannya bekerja dengan Ayu sebagai asisten sekaligus hair stylist sang pedangdut sejak 2010.

Banyak yang mengira bekerja sebagai pegawai Ayu Ting Ting menyenangkan. Namun, yang dialami Krizna justru sebaliknya. Dia mengaku, pernah ingin berhenti menjadi asisten pribadi artis 28 tahun itu. Keputusannya untuk mundur sempat memicu kemarahan sang pedangdut hingga berujung cekcok. Krizna yang sudah tak tahan selalu dimarahi Ayu memilih kabur meninggalkan rumah.



Hal itu disampaikan Krizna kepada Denny Cagur dalam akun YouTube Denny Cagur TV. Awalnya Denny bertanya soal hal yang membuat Ayu sangat marah pada Krizna. Ia lantas bercerita tentang masa lalunya itu.

"Ayu marah waktu kejadian pas aku memutuskan untuk cabut dari Ayu, dan aku nggak mau jadi asisten Ayu lagi," ujar Krizna, dikutip Senin (11/10/2021).

Krizna merupakan orang yang bertanggung jawab memenuhi berbagai hal yang dibutuhkan Ayu Ting Ting. Termasuk mengurusi pakaian dalam Ayu.

"Dari baju sampai celana dalam, aku yang siapin," ucap Krizna.

Meski telah menjalankan seluruh tugasnya dengan baik, Krizna yang kala itu menjadi asisten pribadi merasa terus disalahkan oleh Ayu Ting Ting. Kondisi pelantun Alamat Palsu yang saat itu sedang berbadan dua membuatnya mudah marah dan emosi kepada siapa saja, termasuk pada karyawannya. Tak terkecuali Krizna yang selalu menjadi sasaran atau pelampiasan marah Ayu.

Alhasil, nyaris setiap hari Ayu Ting Ting memarahi sang asisten, yang tak jarang hal tersebut menimbulkan adu mulut di antara mereka.

"Waktu itu dia lagi hamil dan sering marah-marah. Ya mikirnya aku sudah ngelakuin apa pun, tapi tetap salah buat dia. Namanya waktu itu emosi sesaat," kata Krizna.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)