Bahagia Dilamar Guinandra Jatikusumo, Ini Profil Tunangan Putri Tanjung

Senin, 11 Oktober 2021 - 16:51 WIB
loading...
Bahagia Dilamar Guinandra Jatikusumo, Ini Profil Tunangan Putri Tanjung
Putri Tanjung telah dilamar oleh kekasihnya, Guinandra Jatikusumo. Foto-Foto/Instagram Putri Tanjung
A A A
JAKARTA - Putri Tanjung telah dilamar oleh kekasihnya, Guinandra Jatikusumo . Prosesi lamaran itu sudah dilangsungkan pada 19 September 2021. Siapakah Guinandra yang berhasil menaklukkan hati entrepreneur muda tersebut?

Putri yang merupakan anak salah satu konglomerat Indonesia, Chairul Tanjung, sempat mengumumkan pertunangannya dengan Guinandra di laman Instagramnya beberapa waktu lalu. Lewat unggahannya itu, Putri menunjukkan wajah calon suaminya dengan dilengkapi emotikon hati berwarna merah muda.



Sambil duduk bersandingan dengan Guinandra, Putri yang memakai dress merah tampak memamerkan senyumnya yang manis seraya memperlihatkan cincin pertunangannya. Begitu juga dengan Guinandra, yang tampak gagah memakai setelan kemeja dan jas.

Pada unggahannya yang lain, perempuan kelahiran 22 September 1996 itu juga mengekspresikan kebahagiaannya dilamar oleh lelaki yang terpaut usia empat tahun lebih tua darinya itu.

Bahagia Dilamar Guinandra Jatikusumo, Ini Profil Tunangan Putri Tanjung


"Kamu menjadikanku sosok paling bahagia yang pernah ada @guinandra.j," tulis Putri dalam bahasa Inggris di Instagram, dikutip Senin (11/10/2021).

Lantas, siapakah Guinandra yang sebentar lagi akan menjadi menantu salah satu konglomerat itu?

Dirangkum dari Linkedin dan sumber lain, Guinandra Jatikusumo rupanya bukan orang sembarangan. Ia diketahui bekerja di salah satu perusahaan besar di Singapura dengan jabatan tinggi.

Guinandra lahir pada 19 Juli 1992. Pria bernama lengkap Guinandra Luthfan Jatikusumo ini sangat menutup rapat kehidupan pribadinya. Di sisi lain, Guinandra juga termasuk siswa berprestasi pada masa sekolah. Ia tercatat pernah menjadi siswa di SMA Taruna Nusantara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)