Hindari Obesitas, Kurangi Makanan Berlemak Pakai Lock N Lock Air Fryer dari eMSHOP

Senin, 11 Oktober 2021 - 17:46 WIB
Hindari Obesitas, Kurangi Makanan Berlemak Pakai Lock N Lock Air Fryer dari eMSHOP
Obesitas bisa dihindari dengan mengurangi makanan berlemak menggunakan Lock N Lock Air Fryer. Foto/eMSHOP
A A A
JAKARTA - Obesitas masih menjadi ancaman serius bagi kesehatan masyarakat Indonesia. Obesitas dapat memicu tekanan darah tinggi, meningkatkan kadar kolestrol dalam darah, dan akhirnya mendatangkan sejumlah penyakit, seperti serangan jantung. Hal itu disebabkan adanya penumpukan lemak di dalam tubuh yang mempengaruhi organ tubuh dalam menjalankan fungsinya.

Dokter Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah dari Universitas Indonesia, Dr. dr. Nahar Taufiq, SpJP (K) mengatakan, orang yang mengalami obesitas memiliki kemungkinan sekitar 1,5 hingga 2,5 kali lebih tinggi meninggal karena serangan jantung.

"Obesitas membuat Anda lebih cenderung memiliki tekanan darah tinggi, kadar kolesterol , resistensi insulin serta penyempitan dan penyumbatan arteri. Oleh karena itu, orang obesitas memiliki kemungkinan antara 1,5 hingga 2,5 kali lebih besar untuk meninggal karena serangan jantung daripada orang dengan IMT normal," ucapnya dikutip Okezone.com, Rabu (29/9/2021).

Dokter Nahar menyarankan orang melakukan aktivitas aerobik, salah satunya zumba. Kegiatan ini bisa merangsang detak jantung dan pernapasan selama latihan, meningkatkan aliran darah meningkatkan curah jantung, meningkatkan laju jantung dengan pernafasan yang regular.



Baca Juga : Cegah Obesitas Pemicu Penyakit Jantung dengan Menari Zumba, Ini Penjelasannya

"Tentunya untuk memulai olahraga diperlukan pemanasan dan jangan memforsir terlalu keras di awal. Diskusikan juga dengan dokter untuk mendapat rekomendasi kapasitas fungsional jantung yang sesuai kebutuhan tubuh," tutur Dokter Nahar.

Nah, bagaimana dengan Anda? Jika Anda ingin terhindar dari obesitas, coba olahraga teratur dan masak pakai Lock N Lock MAF Rose Gold Air Fryer dari eMSHOP.

Masak praktis tanpa ribet membuat makanan Anda lebih sehat dengan pakai Lock N Lock Air Fryer Rose Gold. Air Fryer memiliki 4 manfaat utama, yaitu
• Memasak makanan tanpa minyak sama sekali dan hasil makanan menjadi lebih enak dan sehat sehingga asupan lemak tidak berlebihan.
• Tidak hanya untuk menggoreng tetapi juga bisa untuk memanggang dan membakar.
• Menggunakan pengatur waktu dan suhu sehingga kita dapat Air Fryer menggunakan
• Mengurangi pembentukan zat berbahaya pada masakan serta membantu menjaga berat badan.

“Hindari obesitas dengan rutin berolahraga dan jaga pola makan sehat dengan masak pakai Lock N Lock Air Fryer Rose Gold dari eMSHOP, karena kita bisa memasak makanan tanpa minyak sama sekali dan hasil makanan menjadi lebih enak dan sehat. Jadi, tidak perlu takut kandungan lemak berlebihan masuk ke dalam tubuh. Kami menyediakan produk-produk bermanfaat yang terjamin kualitasnya dan sudah teruji,” ungkap Vicky Irawan, Deputy Chief Officer eMSHOP.

Pastikan kita memiliki Lock N Lock Air Fryer Rose Gold dari eMSHOP. Silahkan kunjungi www.emshop.id atau download applikasi eMShop di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials .

Baca Juga : Cermati Rasa Sakit di 4 Bagian Tubuh Ini, Bisa Jadi Ciri-Ciri Kolesterol Tinggi

eMShop, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMshop juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).

#emshop #mncecommerce #thebestonlinespecialtystore #lawancovid #locknl
(wur)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2336 seconds (11.97#12.26)