Hanya di Tanggal 12 Besok Flash Sale Hotel 40%, Rencanakan Staycation Kamu Sekarang!

Senin, 11 Oktober 2021 - 18:37 WIB
loading...
A A A
Bagi Anda yang ingin kembali merasakan staycation yang lebih hemat, Anda dapat mengatur rencana liburan dari sekarang dengan memanfaatkan promo dari Mister Aladin. Nikmati promo Flash Sale Festival dan dapatkan diskon 40% untuk menginap di hotel-hotel grup Archipelago di Indonesia. Anda bisa memesan hotel yang Anda inginkan dari sekarang.



"Promo Flash Sale Festival ini merupakan bentuk support aktif dari Mister Aladin dan grup Archipelago kepada masyarakat yang ingin pergi staycation tanpa mengkhawatirkan budget yang tidak terkontrol. Staycation bersama keluarga pasti akan aman selama masyarakat dan pihak lainnya, termasuk hotel, bisa secara konsisten bersama dalam menjalankan prokes yang ketat. Jadi, konsumen bisa mendapat dua keuntungan sekaligus, staycation tetap aman dan budget juga aman terkendali. Properti yang disediakan grup Archipelago juga sangat banyak dan tersebar di seluruh Indonesia, semuanya menerapkan protokol kesehatan dengan benar, jadi konsumen tidak perlu pusing lagi untuk memilih,” sebut Nitha Sudewo, Chief Operating Officer Mister Aladin (7/10/2021).

Promo ini bisa Anda nikmati hanya di tanggal 12 Oktober 2021 saja. Cek info lengkap dan jam flash sale-nya di www.misteraladin.com/promotions/flashsalearchi40.

#StaycationHemat #PromoArchipelago #PromoFlashSaleFestival #MisterAladin #SemuaAdadiSini
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0667 seconds (0.1#10.140)