Jung Ho Yeon Squid Game Bagikan Trik Dandan Singkat, 5 Menit Cantik Tanpa Ribet

Senin, 11 Oktober 2021 - 20:20 WIB
loading...
Jung Ho Yeon Squid Game Bagikan Trik Dandan Singkat, 5 Menit Cantik Tanpa Ribet
Jung Ho Yeon Squid Game Bagikan Trik Dandan Singkat, 5 Menit Cantik Tanpa Ribet. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sebelum terkenal sebagai aktris bintang Squid Game , Jung Ho Yeon sudah terlebih dulu terkenal sebagai salah satu supermodel muda papan atas Korea Selatan.

Sebagai supermodel profesional, berdandan hanya dalam waktu singkat tapi tetap terlihat cantik dan presentable jadi salah satu skill yang dimiliki oleh Jung Ho Yeon .

Jung Ho-Yeon punya trik sendiri untuk berdandan singkat, tampil cantik dan siap beraktivitas hanya dalam kurun waktu sekitar 5 menit.

Seperti apa trik dandan 5 menit ala Jung Ho Yeon bisa tetap cantik tapi tak pakai ribet? Merangkum video Beauty Secrets yang diunggah oleh akun chanel Youtube majalah Vogue, Senin (11/10/2021) yuk intip tujuh langkah dandan 5 menit ala Jung Ha Yeon di bawah ini.



1. Skincare: Step pertama, setelah mencuci wajahnya dengan bersih, Ho Yeon langsung membubuhkan toner di kapas tipis. Lalu dipulas ke seluruh area wajah sampai ke bagian leher. Diikuti oleh cairan essence dan krim pelembap.

2. Pijat leher: Setelah mengoleskan krim pelembap, Ho Yeon memijat leher bagian belakang dan kedua pelipis matanya dengan ujung kedua ibu jari. Tujuannya agar matanya tidak terlihat sembap dan aliran darah bisa jadi lebih lancar.

3. Lip balm: Langkah ketiga, agar bibirnya tidak kering, pemeran Kang Saebyeok di Squid Game tersebut membubuhkan lip balm favoritnya di bibir sampai merata.

4. Concealer: Menyamarkan area bagian bawah mata yang lelah dan menghitam, Jung Ho Yeon memakai dua concealer sekaligus, tone shade terang dan tone shade yang lebih gelap. Lapisan pertama tiga baris concealer tone shade terang baru kemudian dilayer dengan concealer tone shade warna yang lebih gelap.



5. Sikat bulu: Step selanjutnya, Jung Ho Yeon merapikan alisnya dengan sikat bulu alis khusus. Setelah itu ia menggunakan eyelashes brush sebelum menjepit bulu matanya dengan penjepit bulu mata agar tampak lebih lentik.

6. Bibir: Sebelum memulas lipstik, Jung Ho Yeon mengaplikasikan tisu dan menjepit sehelai tisu di antara kedua bibirnya (teknik blot). Setelah itu, baru ia memulaskan dua lipstik untuk tampilan warna bibir ombre. Lapisan pertama lipstik warna coklat, dioles di seluruh bagian bibir. Sebagai lapisan kedua, Jung Ho Yeon memakai lipstik warna merah, ia pulas di bagian tengah dan dalam bibir atas dan bawahnya.

7. Minyak rambut: Merias wajah selesai, sebagai langkah final, Jung Ho Yeon mengoleskan minyak rambut di bagian ujung-ujung bawah batang rambutnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2437 seconds (0.1#10.140)