Ustaz Solmed Tak Kapok Ceramah di Luar Kota: Cisewu Garut Sudah Rindu Tabligh Akbar

Selasa, 12 Oktober 2021 - 05:05 WIB
loading...
Ustaz Solmed Tak Kapok Ceramah di Luar Kota: Cisewu Garut Sudah Rindu Tabligh Akbar
Ustaz Solmed Tak Kapok Ceramah di Luar Kota: Cisewu Garut Sudah Rindu Tabligh Akbar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ustaz Solmed rupanya mengaku tak kapok menjalani dakwah di luar kota. Pasalnya, ia berencana bakal mengobati rindu umat dan menggelar pengajian di Garut, Jawa Barat.

Meski sempat menuai polemik, bapak tiga anak ini mengaku tak kapok dalam menjalani dakwah luar kota. Rencananya, Ustaz Solmed bakal mengadakan tablig akbar di Garut , Jawa Barat dalam waktu dekat.

"Tentu sekali lagi, Cisewu rindu tabligh akbar. Makanya Insya Allah kita bersama-sama datang untuk mengobati rindu," tutur Ustaz Solmed kepada awak media, Senin (11/10/2021).

Seiring kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnahnya berujung damai, dai kondang ini lantas berpesan kepada Suwarma selaku broker (calo). Dia berharap undangan yang diterima lebih jelas dalam mencantumkan alamat lengkap.



"Ya buat saya akan lebih detail lagi. Lain kali pastikan alamat di mana, sehingga panitia nggak kecewa. Karena kalau salah alamat salah waktu. Bisa jadi orang yang diundang punya waktu berbeda," tutur Ustaz Solmed.

Meski begitu, Ustaz Solmed mengaku tulus dalam memaafkan Suwarna dan Tisna selaku terlapor. Hal tersebut dinilai sebagai cerminan umat muslim saat menyikapi pernintaan maaf orang lain.

"Ya sebagai muslim kalau ada saudara minta maaf, ya anggap ini tak pernah terjadi. Tapi jadi pelajaran. Baik oleh saya dan Ustaz Suwarna dan juga Ustaz Tisna," ungkapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)