Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Akan Dipercepat dari Rencana Awal

Selasa, 12 Oktober 2021 - 09:32 WIB
loading...
Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Akan Dipercepat dari Rencana Awal
Ria Ricis dan Teuku Ryan siap menikah dalam waktu dekat. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ria Ricis tak lama lagi akan melepas masa lajangnya. Setelah menggelar lamaran pada 23 September lalu, saat ini Ricis dan calon suaminya, Teuku Ryan , tengah sibuk mempersiapkan segala keperluan hari bahagia mereka.

Sebagai kakak, Oki Setiana Dewi menyebut bahwa pernikahan adiknya akan berlangsung dalam waktu dekat. Ia mengatakan, kemungkinan tanggal pernikahan Ricis dan Ryan akan lebih cepat dari yang sebelumnya dijadwalkan.



"Insya Allah lebih cepat lebih baik. Namanya juga dua anak manusia yang saling suka gitu yah, alangkah lebih baik untuk dipercepat," ungkap Oki Setiana Dewi, dikutip dari tayangan Hitz Infotainment, Selasa (12/10/2021).

"Kedua pihak keluarga juga setuju, nggak ada alasan untuk menunda lagi. Makanya sebenarnya pernikahan yang tadinya di bulan apa, kita percepat, karena nggak ada lagi yang ditunggu, semua juga sudah siap," jelasnya.

Sementara itu, istri dari Ory Vitrio ini juga menyebut kalau segala persiapan terkait pengajian, akad nikah, dan resepsi memang sudah dilakukan, bahkan hampir rampung. Kini mereka hanya tinggal menentukan siapa saja tamu yang akan diundang dalam acara bahagia tersebut, mengingat saat ini masih berada dalam masa pandemi.



"Gedung memang sudah cek, dan alhamdulillah sudah fix dengan satu gedung, di daerah Jakarta. Sebenarnya semuanya sudah yah, dekorasi, gedung, desainer buat bajunya Ricis, baju keluarga, itu sudah. Tinggal sekarang tahapan list-list tamu, itu kan juga lumayan effort," jelas Oki.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)