Kiwil Kerap Bermalam di Rumahnya, Rohimah Dilema

Selasa, 12 Oktober 2021 - 12:12 WIB
loading...
Kiwil Kerap Bermalam di Rumahnya, Rohimah Dilema
Rohimah dan Venti Figianti, dua wanita dalam kehidupan Kiwil, saat hubungan mereka harmonis. Foto/Instagram Rohimah
A A A
JAKARTA - Rohimah angkat bicara perihal sang mantan suami, Kiwil , yang masih sering menginap di rumahnya. Hal itu belakangan dipermasalahkan oleh istri Kiwil, Venti Figianti , yang terbakar cemburu.

Rohimah mengaku, sebenarnya bimbang dengan sikap Kiwil tersebut. Meski tujuannya untuk memberi perhatian kepada anak, tetapi dia juga khawatir terhadap pandangan orang karena status mereka bukan lagi suami istri.



"Saya pernah bilang, saya dilema. Anak-anak maunya Bang Kiwil pulang, perhatian penuh, tapi saya juga sudah cerai dari Bang Kiwil. Kalau Bang Kiwil ke rumah untuk anak-anak, saya sudah nggak terpengaruh," kata Rohimah, dikutip dari acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta, Selasa (12/10/2021).

"Kalau nginep, ada saya rasa khawatir dari tetangga juga takut ada omongan. Kalau saya ngomong, Bang Kiwil bilang, 'saya kan nggak ngapa-ngapain'. Kalau saya debatin, Bang Kiwil jadi nggak ada perhatian ke anak-anak," lanjutnya.

Selain itu, Rohimah juga merasa sakit hatinya perlahan timbul lantaran Kiwil sering bermalam di rumah. Ia pun pernah meminta kakak Kiwil untuk menasihati sang komedian agar berhenti menginap di rumahnya.

"Saya bilang ke kakaknya, 'tolong Uni kasih tahu Kiwil kalau datang, datang saja nggak usah nginep'. Kakak-kakaknya juga sudah bilang, 'kamu kan statusnya bukan suami istri. Kalau kamu mau ajak pergi anak-anak, silakan. Nggak usahlah menginap di sana'," papar Rohimah.

Sebelumnya, Venti Figianti menunjukkan kecemburuannya lewat Insta Story di akun @ventie._83real. Ia membagikan ulang video milik Eva Bellisima yang berisi rekaman ketika mengunjungi rumah Rohimah.



Saat memasuki rumah Rohimah, Eva menunjukkan keberadaan Kiwil. Hal ini menjadi pertanyaan bagi Venti yang heran karena sang suami tak pulang berhari-hari.

"Sudah lah klo memang ingin tinggal kembali di Parung.. tidak usah pulang lgi ke Bandung. Semua ada batasan nya..apakah nengok anak harus tinggal berhari hari di sana?" tulis Venti.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2347 seconds (0.1#10.140)