Miliki Desain Premium, Tas Ini Hasil Kreativitas Lokal

Selasa, 12 Oktober 2021 - 00:20 WIB
loading...
Miliki Desain Premium, Tas Ini Hasil Kreativitas Lokal
Kreativitas lokal dalam menghadirkan produk fashion yang membuat penggunanya tampil modis dan percaya diri semakin eksis saat ini. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kreativitas lokal dalam menghadirkan produk fashion yang membuat penggunanya tampil modis dan percaya diri semakin eksis saat ini. Dengan pemilihan bahan dan teknik produksi yang baik, salah satu produsen tas lokal FourtyFour sukses menghasilkan berbagai jenis tas sejak 2014.

Pilihan tas yang sesuai fungsinya ini penting karena ukuran dan bentuknya mengikuti kebutuhan dan kenyamanan penggunanya sebagai bawaan di badannya ketika beraktivitas di dalam dan luar ruangan. Sedangkan warna dan desain yang serasi untuk pria dan wanita, serta anak-anak adalah pemanis.

Bagi kaum urban atau masyarakat perkotaan, sudah terbiasa untuk menggunakan backpack, waistbag, tas messenger saat menggunakan sarana transportasi maupun berkendaraan. Pasalnya, yang dibawa tidak hanya dompet tetapi juga gawai, kunci dan aksesoris lainnya, sehingga produk FourtyFour menyediakan earphone holder dan USB connector.

Bagi mereka yang gemar berolah raga dan berpetualang, tas yang dipakai juga perlu disesuaikan dengan kenyamanan gerak dan daya tahan terhadap goresan dan benturan atau pun guncangan. Buat kaum adam, FourtyFour juga berfokus pada tas selempang dan tas messenger.

Baca juga: 100 Juta Dosis Pertama Telah Disuntikan, Kemenkes: Kita Terus Upayakan Ketersediaan Vaksin

"Tas produksi kami menggunakan bahan premium Cordura Bimo dan mengaplikasikan fitur-fitur dan tambahan khusus sesuai gender karena kadang bawaan mereka ada yang spesifik," ujar pemilik FourtyFour, Feby Caesar Saleh dalam keterangan persnya, Senin, 11 Oktober 2021.

Fitur-fitur tersebut bakal berguna untuk penyimpanan barang-barang bawaan dalam kondisi aman dari hal-hal yang tidak diharapkan. Dengan bahan waterproof, sehingga saat digunakan tidak khawatir terkena basah.

Selain itu, interior tas juga menghadirkan kantong dan tempat penyimpanan untuk barang-barang pribadi seperti gawai, alat rias agar aman dari goresan, himpitan dan mudah ditemukan atau diambil ketika buru-buru dibutuhkan.

"Untuk pengenalan kepada publik terkait jenis dan desain tas FourtyFour, kami mengandalkan akun Instagram @Fourtyfour_IDN untuk membagikan sensasi visual tas-tas bagi kalangan manapun, baik itu mahasiswa, karyawan kantoran, traveler, hingga kurir dan pedagang," jelas Feby Caesar Saleh.

Baca juga: Luna Maya Pilih Cium Pipi Ahmad Dhani, Ariel Noah: Soalnya Penuh Risiko Kalau Aku

"Sedang untuk pemasaran dan penjualan yang luas, kami membuka official store di berbagai marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada," lanjutnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)