Nantikan Kolaborasi Amanda Caesa, Samuel Idol dan Zara Leola di RCTI+

Selasa, 12 Oktober 2021 - 12:59 WIB
loading...
Nantikan Kolaborasi Amanda Caesa, Samuel Idol dan Zara Leola di RCTI+
Nantikan Kolaborasi Amanda Caesa, Samuel Idol dan Zara Leola di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - “Yang Muda Yang Berkarya” adalah kalimat yang hingga kini sudah bisa dibuktikan generasi muda di Indonesia, salah satunya di bidang musik. Munculnya berbagai musisi muda berbakat di Indonesia tentu menjadi salah satu aspek penting dalam bangkitnya industri musik di tanah air seperti Amanda Caesa dan Samuel Cipta dan juga Zara Leola.

Salah satu penyanyi muda yang namanya sedang ramai dikalangan masyarakat adalah Amanda Caesa. Musisi kelahiran 2002 ini merupakan anak dari salah satu komedian legendaris di Indonesia yaitu Parto. Cukup berbeda dengan ayahnya, Amanda memfokuskan diri untuk berkarir didunia musik dan hingga kini, Amanda Caesa sudah berhasil mengeluarkan beberapa single populer seperti Mengapa Patah Hati, Even If You Aren’t There For Me, dan Half a Soul.

Selain itu, terdapat musisi muda yang namanya juga sedang naik daun yaitu Samuel Cipta. Musisi kelahiran 2003 ini merupakan musisi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada tahun 2019 lalu. Selain mengikuti Indonesian Idol Junior, namanya mulai terdengar melalui dua singlenya yaitu Salah dan Tak Seindah Puisi serta kolaborasi lagu rohaninya yang berjudul Kupercaya Janji Mu bersama Agatha Chelsea.



Ada juga penyanyi yang dikenal dari masa kecilnya yang juga merupakan putri dari Enda Ungu Band. Zara Leola menggeluti dunia musik sejak usia 3 tahun. Tidak hanya menyanyi Zara juga jago menari dan juga akting. Zara juga telah merilis beberapa lagu , mulai dari Move It, No to Bully, Wake Up , sampai Pertandingan.

Ngobrolin musik bersama penyanyi muda berbakat, spesial Rabu besok program Musik Buat Elo bertemakan “Young Core On The Rise”. Selain para bintang tamu yang sedang naik daun, host di acara ini juga merupakan tiktokers viral yang namanya mulai ramai dikalangan masyarakat yaitu Asyraf Jamal atau Atap. Atap disini juga ditemani oleh homeband Fivein yang dipimpin oleh komposer viral James Adam.

Penasaran dengan penampilan Amanda Caesa, Zara Leola, dan Samuel Cipta? Jangan sampai lewatkan acara Musik Buat Elo (diembed) di hari Rabu, 13 Oktober 2021 pukul 18.30 karena kamu juga bisa langsung request lagu dan juga sharing-sharing seputar pengalaman pribadi melalui fitur live chat dan video call hanya di RCTI+!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3789 seconds (0.1#10.140)