3 Zodiak Ini Hobi Memuji Diri Sendiri, Narsis Banget!

Rabu, 13 Oktober 2021 - 00:05 WIB
loading...
3 Zodiak Ini Hobi Memuji Diri Sendiri, Narsis Banget!
Beberapa orang membenci segala sesuatu tentang diri mereka sendiri. Namun menurut astrologi, ada beberapa orang yang mencintai dan hobi memuji diri sendiri. Foto/Pinkvilla.
A A A
JAKARTA - Beberapa orang membenci segala sesuatu tentang diri mereka sendiri. Mereka adalah kritikus dan sering kali terlalu keras pada diri mereka sendiri. Mereka tidak menganggap diri mereka serius dan dengan demikian, mengalami masalah harga diri.

Di sisi lain, ada beberapa orang yang benar-benar memuja diri mereka sendiri dan mencintai segala sesuatu tentang diri mereka sendiri. Mereka mencintai setiap inci keberadaan mereka dan jika diberi kesempatan, sama sekali tidak akan mengubah apa pun tentang diri mereka sendiri.

Menurut astrologi, ada tiga zodiak yang sangat mencintai diri mereka sendiri. Simak tiga zodiak berikut ini dilansir dari Pinkvilla, Rabu (13/10/2021).


1. Cancer

Cancer dikenal emosional. Meskipun beberapa orang mungkin menganggapnya sebagai kelemahan, Cancer menganggapnya sebagai kekuatan mereka. Mereka bangga pada kenyataan bahwa mereka cukup kuat untuk menunjukkan emosi mereka dan tidak perlu menyembunyikan perasaan yang sebenarnya dari dunia.

2. Leo

Leo percaya diri mereka sebagai bintang dari setiap pertunjukan. Mereka merasa berkat bagi manusia. Bagi Leo, mereka adalah orang yang paling sempurna di planet ini dan tidak ada yang bisa berubah pikiran.

3. Pisces

Orang yang lahir dengan zodiak Pisces cenderung memiliki pendekatan yang berbeda terhadap berbagai hal dan situasi dibandingkan dengan kebanyakan orang. Pisces menyukai kenyataan bahwa mereka tidak konvensional dan unik, dapat dengan mudah menonjol. Mereka tidak pernah terlalu tertarik untuk menjadi bagian dari kawanan dan dengan demikian, mencintai diri mereka sendiri karena berbeda.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)