Sakit, Kakek yang Ditegur Baim Wong Ternyata Butuh Pengobatan

Selasa, 12 Oktober 2021 - 17:08 WIB
loading...
Sakit, Kakek yang Ditegur Baim Wong Ternyata Butuh Pengobatan
Seorang kakek yang ditegur Baim Wong akhirnya terungkap. Pria bernama Suhud itu diketahui membutuhkan pengobatan untuk kakinya yang tengah sakit. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Seorang kakek yang ditegur Baim Wong akhirnya terungkap. Pria bernama Suhud itu diketahui membutuhkan pengobatan untuk kakinya yang tengah sakit .

Hal tersebut terungkap dari Instagram aktivis sosial @uncle_teebob. Ia prihatin dengan kakek tersebut hingga memutuskan untuk mencari alamatnya untuk memberikan bantuan.

Sakit, Kakek yang Ditegur Baim Wong Ternyata Butuh Pengobatan


Beruntung berkat bantuan netizen , akhirnya Uncle Teebob mendapatkan alamat kakek itu. Menurutnya, sang kakek berjualan untuk mengobati kakinya yang sakit, bukan mengemis.

"Alhamdulillah Allah memberikan kemudahan untuk kita yang mau membantu. Ternyata bapak meminta bantuan untuk pengobatan kakinya yang sakit jadi bukan semata mengemis," tulis @uncle_teebob dikutip Selasa (12/10/2021).


"Sahabat sahabat sejatiku yang mau menitipkan bantian buat si bapak, silahkan melalui rekening yang ada di bio dan konfirmasikan lewat DM atau WA ya," lanjutnya.

Tak hanya membutuhkan pengobatan untuk kakinya, dijelaskan bahwa kakek tersebut juga membutuhkan dana untuk bisa memulai usaha di rumahnya agar tidak berjualan keliling lagi.

"Semoga kakek Suhud bisa segera melakukan pemeriksaan kesehatan juga kita bisa sama-sama memenuhi keinginannya untuk bisa memulai usaha di kontrakannya karena beliau sudah merasa sering kecapean berjualan keliling," tulis @uncle_teebob lagi.

Seperti diketahui, bahwa suami Paula Verhoeven itu menjadi sorotan usai video dirinya menegur seorang kakek viral di media sosial . Akibatnya, ayah Kiano Tiger Wong itu dinilai merendahkan orang tua .

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)