Adu Ganteng Bintang The Kings Affection, Rowoon vs Nam Yoon Su, Kamu Pilih Siapa?

Selasa, 12 Oktober 2021 - 16:46 WIB
loading...
Adu Ganteng Bintang The Kings Affection, Rowoon vs Nam Yoon Su, Kamu Pilih Siapa?
Memiliki wajah tampan dan tubuh atletis, kedua aktor itu mempunyai auranya masing-masing, tapi jika bergaya dengan konsep yang sama, siapa yang lebih ganteng? / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Drama Korea bertema kolosal atau sejarah, The King's Affection mengawali episode perdananya pada Senin (12/10/2021) malam.

Plot cerita yang menarik, serta para pemeran utama drama itu pun memanjakan para penggemarnya. Ya, dua bintangnya, yakni Rowoon dan Nam Yoon Su memberi pesona tersendiri.

Rowoon, yang merupakan anggota boy group SF9, dan Nam Yoon Su, model muda yang tengah melejit namanya, bakal membuat para penonton terutama kaum hawa terpesona.

Memiliki wajah tampan, tinggi dan tubuh atletis, kedua aktor itu mempunyai auranya masing-masing. Namun, apabila keduanya bergaya dengan konsep yang sama, siapa yang lebih ganteng?

Baca juga: Sederet Koleksi Motor Anggota The Prediksi, Yuk Kita Intip Garasinya

Merangkum akun Instagram pribadi Rowoon dan Nam Yoon Su, Selasa (12/10/2021), yuk intip adu gaya antara Rowoon versus Nam Yoon Su di bawah ini.

1. Nerdy Look

Keduanya pernah sama-sama mengunggah potret diri masing-masing bergaya nerdy look, dengan mengenakan kacamata. Rowoon tampil beda dengan kacamata baca simpel berbingkai bulat.

Adu Ganteng Bintang The Kings Affection, Rowoon vs Nam Yoon Su, Kamu Pilih Siapa?


Sementara Nam Yoon Su pilih kacamata model yang lebih edgy, kacamata frame hitam tebal berbingkai oval.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)