Kakek yang Ditegur Baim Wong Penjual Juz Amma, Bukan Pengemis

Selasa, 12 Oktober 2021 - 18:44 WIB
loading...
Kakek yang Ditegur Baim Wong Penjual Juz Amma, Bukan Pengemis
Kakek yang ditegur Baim Wong diketahui seorang penjual buku juz amma dan lainnya. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram @gerakmenebarkebaikan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kakek yang ditegur Baim Wong diketahui seorang penjual buku juz amma dan lainnya. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram @gerakmenebarkebaikan.

Pria bernama Suhud itu mencari nafkah dengan berjualan buku. Dari berjualan buku tersebut, kakek Suhud mendapatkan penghasilan Rp30 - Rp50 ribu per hari.

Kakek yang Ditegur Baim Wong Penjual Juz Amma, Bukan Pengemis


"Saya dagang buku pak. Keliling hari Senin sampai Jumat. Nanti Jumat ke masjid-masjid. Kemarin nawarin Baim ya buku pak," kata kakek Suhud saat video call dikutip Selasa (12/10/2021).


Selain berjualan buku, kakek Suhud yang berusia 70 tahun itu juga menjadi tukang ojek pengkolan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sementara itu, ia tinggal mengontrak bersama anaknya di Jakarta.

"Ini umur saya sudah mau 70 tahun. Biasanya muter-muter jualan buku sama kadang jadi ojek pengkolan," jelas kakek Suhud.

Seperti diketahui, bahwa suami Paula Verhoeven itu menjadi sorotan usai video dirinya menegur seorang kakek viral di media sosial . Akibatnya, ayah Kiano Tiger Wong itu dinilai merendahkan orang tua .

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2335 seconds (0.1#10.140)