Desain Semakin Variatif, Perhiasan Emas Kian Diminati

Selasa, 12 Oktober 2021 - 14:41 WIB
loading...
Desain Semakin Variatif, Perhiasan Emas Kian Diminati
Perhiasan emas modelnya sekarang tidak lagi monoton, sudah menyesuaikan dengan perkembangan model masa kini. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Emas merupakan komoditi yang bisa digunakan untuk mempercantik diri atau meminang pasangan. Selain itu, emas juga kerap diinvestasikan, baik secara digital maupun fisik.

Menurut Manager Semar Nusantara, Agny, keunggulan investasi secara fisik, terutama perhiasan adalah kita bisa memakai perhiasan tersebut.

"Jadi apa yang kita pakai jadi aset investasi kita. Berbeda dengan deposito atau saham, kita tidak dapat memakai sendiri aset investasi kita," kata dia melalui keterangan persnya, Selasa (12/10/2021).

Saat ini, desain perhiasan emas semakin variatif. Modelnya tidak lagi monoton, sudah menyesuaikan dengan perkembangan model masa kini. "Toko emas Semar Nusantara sendiri memiliki perhiasan eksklusif dari brand Nikita Willy Gold," ujar Agny.

Baca juga: Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Akan Dipercepat dari Rencana Awal

"Kami juga menyediakan penjualan emas batangan, bagi yang ingin investasi emas batangan. Baik dari ANTAM ataupun tidak, untuk harga kami mengikuti harga emas per harinya," sambungnya.

Agny menambahkan, peminat investasi emas batangan selama masa pandemi justru mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Selama pandemi banyak orang beralih atau merambah bisnis ke dunia investasi emas baik fisik maupun digital, terutama di kalangan anak-anak muda.

Baca juga: Baim Wong Ungkap Kronologi Kejadian Tolak Kasih Uang ke Seorang Kakek yang Viral

"Model-model perhiasan Semar Nusantara sendiri ada di Instagram @semarnusantara. Kami juga hadir di sejumlah marketplace dan laman semarnusantara.com," tuntasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2110 seconds (0.1#10.140)