Amanda Manopo Dilarikan ke RS, Manajer: Cepet Sembuh Ya Nur

loading...
Amanda Manopo Dilarikan ke RS, Manajer: Cepet Sembuh Ya Nur
Amanda Manopo dikabarkan dilarikan ke rumah sakit (RS) baru-baru ini. Terkait kabar ini, manajer Amanda, Ricco Richardo menjelaskan kondisi terkini sang artis. Foto/Instagram.
JAKARTA - Amanda Manopo dikabarkan dilarikan ke rumah sakit (RS) baru-baru ini. Terkait kabar ini, manajer Amanda, Ricco Richardo menjelaskan kondisi terkini sang artis.

Hal ini awalnya diketahui melalui unggahan Instagram Story Ricco. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu terlihat berbaring di ranjang rumah sakit dan dipasangi infus oleh perawat.

"Sakit. Cepet sembuh ya Nur. Udah diem-diem nggak sakit itu kok. Tuh jarumnya," kata Ricco Richardo dikutip Selasa (12/10/2021).

Baca Juga: Risa Saraswati Jelaskan Tuyul Tak Bisa Curi Uang di Bank, Ini Alasannya

Unggahan Ricco tersebut juga beredar hingga ke akun Instagram penggemar. Saat dikonfirmasi mengenai kabar sakitnya Amanda, Ricco mengungkapkan penyebab sang artis dilarikan ke rumah sakit.



"Oh itu kemarin. Kecapekan aja. Demam radang tenggorokan," kata Ricco saat dihubungi oleh MNC Portal Indonesia.

Beruntung setelah mendapatkan infus vitamin, kondisi lawan main Arya Saloka itu kembali pulih. Bahkan, Rico menjelaskan bahwa kini mantan pacar Billy Syahputra ini sudah kembali menjalani syuting.

Baca Juga: Ogah Damai, Ayu Ting Ting Tetap Ingin Penjarakan Penghina Anaknya

"Udah (sehat), sekarang udah mulai syuting," jelas Ricco.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top