Amanda Manopo Dilarikan ke RS, Manajer: Cepet Sembuh Ya Nur

Selasa, 12 Oktober 2021 - 20:59 WIB
loading...
Amanda Manopo Dilarikan ke RS, Manajer: Cepet Sembuh Ya Nur
Amanda Manopo dikabarkan dilarikan ke rumah sakit (RS) baru-baru ini. Terkait kabar ini, manajer Amanda, Ricco Richardo menjelaskan kondisi terkini sang artis. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo dikabarkan dilarikan ke rumah sakit (RS) baru-baru ini. Terkait kabar ini, manajer Amanda, Ricco Richardo menjelaskan kondisi terkini sang artis.

Hal ini awalnya diketahui melalui unggahan Instagram Story Ricco. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu terlihat berbaring di ranjang rumah sakit dan dipasangi infus oleh perawat.

"Sakit. Cepet sembuh ya Nur. Udah diem-diem nggak sakit itu kok. Tuh jarumnya," kata Ricco Richardo dikutip Selasa (12/10/2021).


Unggahan Ricco tersebut juga beredar hingga ke akun Instagram penggemar. Saat dikonfirmasi mengenai kabar sakitnya Amanda, Ricco mengungkapkan penyebab sang artis dilarikan ke rumah sakit.

"Oh itu kemarin. Kecapekan aja. Demam radang tenggorokan," kata Ricco saat dihubungi oleh MNC Portal Indonesia.

Beruntung setelah mendapatkan infus vitamin, kondisi lawan main Arya Saloka itu kembali pulih. Bahkan, Rico menjelaskan bahwa kini mantan pacar Billy Syahputra ini sudah kembali menjalani syuting.


"Udah (sehat), sekarang udah mulai syuting," jelas Ricco.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)