Sutradara Squid Game Ungkap Arti Menakutkan dari Permainan Ddakji

Rabu, 13 Oktober 2021 - 01:05 WIB
loading...
Sutradara Squid Game Ungkap Arti Menakutkan dari Permainan Ddakji
Ddakji menjadi salah satu permainan yang ada dalam drama Korea Squid Game. Sutradara menyebut permainan yang dilakukan Gong Yoo ini memiliki arti menakutkan. Foto/KBIZoom.
A A A
JAKARTA - Ddakji menjadi salah satu permainan yang ada dalam drama Korea Squid Game . Permainan yang dilakukan oleh Gong Yoo ini memiliki arti menakutkan yang tidak diketahui banyak orang.

Sutradara Squid Game, Hwang Dong Hyuk menjelaskan arti permainan tersebut. Ia membantah semua teori yang beredar dan menyebut fakta permainan ini tidak seperti yang dipikirkan penonton.

Sutradara Squid Game Ungkap Arti Menakutkan dari Permainan Ddakji


"Saya tahu ada banyak teori tentang karakter Gong Yoo sekarang. Tapi penonton itu pasti lebih kreatif dari saya,” jelas Hwang Dong Hyuk dilansir dari KBIZoom, Rabu (13/10/2021).

Menurut Hwang Dong Hyuk, warna dua lembar kertas itu berasal dari legenda urban bernama Aka Manto, hantu yang gentayangan di kamar mandi. Legenda ini berasal dari Jepang dan menjadi terkenal karena kengeriannya.


Hantu ini akan membuat manusia memilih antara kertas toilet biru atau merah. Sebenarnya, itu hanya pertanyaan jebakan. Kedua pilihan mengarah pada kematian yang menyakitkan.

Dalam beberapa varian cerita, yang memilih biru akan dicekik, dan yang memilih merah akan ditikam hingga mati. Sepanjang drama, ini juga merupakan poin yang diperjelas. Semua pemain memasuki kematian yang ditakdirkan tanpa menyadarinya.

Sutradara Squid Game Ungkap Arti Menakutkan dari Permainan Ddakji


Setiap permainan dan aksi para peserta di Squid Game berujung pada kematian, kecuali pemenang terakhir. Oleh karena itu, ini maksud Hwang Dong Hyuk ketika membuat Gi Hun memilih antara dua warna, biru dan merah.

“Karakter ini (Gong Yoo) adalah karyawan game, dia dipercaya oleh para master game untuk aktif di komunitas," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2315 seconds (0.1#10.140)