Kesal Tak Tahu Cara Adegan Ciuman, Son Ye Jin Tampar Hyun Bin

Rabu, 13 Oktober 2021 - 02:10 WIB
loading...
Kesal Tak Tahu Cara Adegan Ciuman, Son Ye Jin Tampar Hyun Bin
Son Ye Jin ternyata pernah menampar Hyun Bin. Bukan karena marah, melainkan Hyun Bin tak tahu cara mencium saat adegan di drama Korea Crash Landing On You. Foto/KBIZoom.
A A A
SEOUL - Son Ye Jin ternyata pernah menampar Hyun Bin . Bukan karena marah, melainkan Hyun Bin tak tahu cara mencium saat melakukan adegan di drama Korea Crash Landing On You.

Dilansir dari KBIZoom, Rabu (13/10/2021) hal tersebut terungkap dari video di balik layar Crash Landing On You yang baru-baru ini muncul kembali di media sosial.

Karena ini adalah ciuman pertama dari dua karakter dalam drama tersebut, Hyun Bin terlihat agak bingung. Sementara Son Ye Jin tidak bergerak.


Alih-alih segera melakukan adegan tersebut, Hyun Bin malah sibuk memilih posisi untuk memutar kepalanya sehingga ciumannya bisa terlihat terbaik di depan kamera.

Son Ye Jin kemudian menjadi tidak sabar dan menampar Hyun Bin. Sontak saja tamparan Son Ye Jin membuat Hyun Bin kaget dan langsung jatuh ke belakang.

Menonton video ini membuat penggemar menyadari betapa kuatnya Son Ye Jin. Di sisi lain, video tersebut menghibur para penggemar lantaran keduanya hampir tak pernah secara terbuka menunjukkan kedekatan sejak mengumumkan pacaran.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)