Rayakan Ulang Tahun Jimin BTS ke-26, ARMY Bikin Perayaan Megah

Rabu, 13 Oktober 2021 - 03:45 WIB
loading...
Rayakan Ulang Tahun Jimin BTS ke-26, ARMY Bikin Perayaan Megah
Jimin BTS ulang tahunnya yang ke-26 hari ini, Rabu (13/10/2021). Untuk merayakan ulang tahun Jimin, penggemar BTS, ARMY membuat perayaan megah di seluruh dunia. Foto/Instagram.
A A A
SEOUL - Jimin BTS ulang tahunnya yang ke-26 hari ini, Rabu (13/10/2021). Untuk merayakan ulang tahun Jimin, penggemar BTS , ARMY , membuat perayaan megah di seluruh dunia.

Di antaranya penggalangan dana dan pertunjukan kembang api hingga webinar kesehatan mental. Berikut daftar proyek ulang tahun Jimin dilansir dari Bandwagon.


1. Penggalangan Dana

One In An Army mengadakan kampanye mengumpulkan dana dan kesadaran untuk Casa Frida, tempat perlindungan di Mexico City yang menampung dan merawat komunitas yang terpinggirkan. Mulai dari komunitas LGBTQIA+, dengan perumahan, perawatan kesehatan, dan banyak lagi.

Untuk merayakan ulang tahun Jimin, ARMY Myanmar telah mengorganisir serangkaian proyek yang mencakup sumbangan ke tempat penampungan penyelamatan hewan dan organisasi yang membantu pedagang kaki lima lanjut usia.

ARMY Filipina juga telah membuat Project Jimin AHA! yang bertujuan untuk mengumpulkan dana untuk AHA! Learning Center, sebuah organisasi yang membantu menyediakan siswa dengan sumber daya yang mereka butuhkan untuk mengejar pendidikan.

2. Webinar

Untuk merayakan ulang tahun Jimin, ARMY Bayanihan mengadakan webinar untuk mengedukasi masyarakat tentang HIV dan kesehatan mental. Mengundang pembicara tamu untuk mengisi acara webinar ini.

Penggemar yang berbasis di Filipina berharap dapat menghilangkan stigma seputar HIV dan kesehatan mental, sekaligus menggalang dana yang terkena dampak isu tersebut.


3. Billboards

Dari Ukraina hingga Seoul dan dari layar LED hingga dinding kafe, gambar dan video pelantun Dynamite itu bermunculan di kota-kota di seluruh dunia untuk merayakan ulang tahunnya. Selain itu, ada juga pertunjukan kembang api.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2370 seconds (0.1#10.140)