4 Konten Baim Wong yang Dinilai Kontroversial

Rabu, 13 Oktober 2021 - 09:38 WIB
loading...
4 Konten Baim Wong yang Dinilai Kontroversial
Sebelum aksi menegur dan menolak memberi uang kepada seorang kakek, Baim Wong juga sempat membuat heboh dengan sejumlah aksi yang dilakukannya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Nama Baim Wong kini tengah menjadi perhatian publik. Hal itu dikarenakan salah satu kontennya dinilai merendahkan seorang bapak tua.

Ya, dalam video yang diunggah beberapa waktu lalu itu, Baim menegur sekaligus menolak memberikan uang kepada seorang kakek dengan cara yang kurang elok.

Suami Paula Verhoeven itu pun sempat menjadi trending di Twitter pada Selasa, 12 Oktober 2021. Tak sedikit netizen yang turut menyayangkan perilaku Baim kepada kakek tersebut.

Baca juga: Penghasilan Sule Sebulan, Sumbernya dari Mana Saja ya?

Terlepas dari hal tersebut, ini bukan kali pertama Baim menuai kontroversi melalui kontennya. Sebelumnya, dia juga sempat membuat heboh dengan sejumlah aksi yang dilakukannya. Dan berikut, deretan kontroversi konten Baim.

1. Mandi Cokelat

4 Konten Baim Wong yang Dinilai Kontroversial


Dalam konten ini, Baim Wong sempat menjadi perhatian netizen lewat aksi mandi cokelat yang dia lakukan bersama dengan istri, Paula Verhoeven dan putranya, Kiano. Momen tersebut diketahui sebagai salah satu perayaan anniversary pernikahannya yang kedua. Sontak, banyak netizen menuding apa yang dilakukan Baim itu menyia-nyiakan makanan.

2. Borong Burung

4 Konten Baim Wong yang Dinilai Kontroversial


Konten kontroversi selanjutnya yakni ketika Baim memborong burung bersama dengan sangkarnya yang terjadi pada awal 2021. Yang menarik perhatian warganet di sini adalah Baim memborong 8 burung beserta sangkarnya itu hanya dengan membayar Rp500 ribu. Nominal itu oleh netizen dinilai terlalu murah dan kecil. Lantas, Baim Wong pun meminta maaf serta kembali lagi untuk menemui pedagang burung itu dan memberikan tambahan uang.

3. Jadikan Monyet Bahan Candaan

4 Konten Baim Wong yang Dinilai Kontroversial


Konten selanjutnya, sebuah video singkat yang Baim unggah di akun Instagramnya menuai kritikan pedas karena dianggap mempermainkan binatang. Dalam video singkat yang diunggahnya itu, Baim memperhatikan seekor monyet bernama Chicco yang tengah tertidur. Tak hanya itu, monyet tersebut sengaja dililitkan ular di area tubuhnya. Lantas, dari hal itu dia mendapat teguran keras Richard Kyle.

Baca juga: Gejala Kolesterol Tinggi di Kaki, Waspadai 3 Tanda Ini

4. Menegur dan Menolak Memberi Uang kepada Kakek

4 Konten Baim Wong yang Dinilai Kontroversial


Yang terbaru dan tengah viral yakni konten Baim Wong yang menegur dan menolak seorang kakek yang meminta bantuan kepadanya.

Aksi Baim Wong itu menuai kritikan lantaran dinilai arogan kepada seorang kakek yang meminta bantuan kepadanya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2123 seconds (0.1#10.140)