Jaga Kesehatan Mental dengan Mengenal Diri Sendiri

Rabu, 13 Oktober 2021 - 08:28 WIB
loading...
Jaga Kesehatan Mental dengan Mengenal Diri Sendiri
Memperingati Hari Kesehatan Mental Sedunia, aplikasi MS Learning and Grow membuat kegiatan live Instagram bertajuk Self awareness for Better Mental Health. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Memperingati Hari Kesehatan Mental Sedunia yang jatuh setiap 10 Oktober, aplikasi MS Learning and Grow membuat kegiatan live Instagram bertajuk Self awareness for Better Mental Health, Minggu, 10 Oktober 2021.

Dengan mengundang Marshanda dan Caca Tengker, kegiatan ini diharapkan agar setiap orang dapat mengenal dirinya sendiri dengan baik demi menjaga kesehatan mental .

"Jangan mengecilkan apa yang sudah kita lakukan, terima saja bahwa saya manusia dan saya tidak harus selalu happy. It's okay to be not okay," kata Marshanda dalam live Instagram tersebut.

Baca juga: Rafi Sudirman Kembali Tuangkan Kegalauan Hatinya di Single Collide

Aplikasi MS Learning and Grow ini dikatakan dapat membantu setiap orang untuk mengenal diri mereka sendiri menggunakan tes sidik jari berdasarkan profiling psikologi DISC. Selain itu, aplikasi ini menyediakan layanan konsultasi agar setiap orang dapat mengenal dirinya dengan baik.

Seusai menggunakan aplikasi MS Learning and Grow, disebutkan juga bahwa akan banyak manfaat yang diterima pengguna, seperti meningkatkan rasa percaya diri, mencintai diri sendiri, dan terhindar dari gejala stres dan depresi.

"Jangan lupa untuk menyayangi diri sendiri, karena kalian berdaya dan jangan lupa untuk berterima kasih kepada diri sendiri," tambah Caca Tengker, yang merupakan influencer dan psikolog.

Baca juga: Sinopsis Film Lolita 1997, Jatuh Cintanya Seorang Profesor kepada Gadis 13 Tahun

Dengan membantu orang untuk mengenal diri sendiri, MS Learning and Grow berharap bahwa kegiatan live Instagram itu bisa membantu meningkatkan self-awareness masyarakat dan pentingnya menjaga kesehatan mental.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)