Rafi Sudirman Kembali Tuangkan Kegalauan Hatinya di Single Collide

Selasa, 12 Oktober 2021 - 19:19 WIB
loading...
Rafi Sudirman Kembali Tuangkan Kegalauan Hatinya di Single Collide
Penyanyi muda berbakat, Rafi Sudirman menghadirkan debut singlenya bersama Warner Music Indonesia berjudul Collide. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda berbakat, Rafi Sudirman menghadirkan debut singlenya bersama Warner Music Indonesia berjudul Collide.

Sebelumnya, penyanyi pop/RnB itu kerap menulis, memproduksi dan mempromosikan karyanya secara mandiri.

Melalui single teranyarnya yang berbahasa Inggris tersebut, Rafi mencoba menceritakan tentang pasangan yang tengah bermasalah untuk mempertahankan hubungannya.

Baca juga: Sinopsis Film Lolita 1997, Jatuh Cintanya Seorang Profesor kepada Gadis 13 Tahun

Dalam hubungan asmara, terkadang cinta itu terasa indah, tak jarang juga sebaliknya. Permasalahan dalam sebuah hubungan akan selalu ada, dan itu merupakan hal yang normal.

Sebagaimana karya-karyanya sebelumnya, Rafi kerap mencurahkan isi hatinya melalui lirik lagu, termasuk dalam single Collide.

"Being very honest and vulnerable about your feeling isn't easy. Ini yang memotivasi aku untuk terus menulis melodi yang berbeda, dan lirik yang catchy," ujar Rafi melalui keterangan pers Warner Music Indonesia, Selasa (12/10/2021).

"Lagu ini memiliki arti spesial buat aku. Mengingatkan tentang komitmen, sebuah hal yang sangat kuat dan powerful," lanjut musisi 17 tahun itu

Melalui lagu easy listening yang beraransemen fresh dari lagu terdahulu, Rafi berharap Collide bisa diterima para pendengar musik dalam negeri maupun luar negeri.

Sementara itu, Collide ditulis bersama Gilang Wisnandar HNATA sebagai co-writer. Dan bertindak sebagai produser adalah Ankadiov Subran dan Rafi Sudirman. Anka merupakan produser peraih penghargaan "Best R&B Song of the Year"untuk lagu It's Amazing- Rahmania Astrini.

Baca juga: Rayakan Mental Health Day, Tiara Andini Unggah Foto Mata Sembab

"Saya berharap semoga single Collide ini bisa menemani keseharian teman-teman semua di saat sedang bersama keluarga, teman, ataupun mungkin pacar. Saya ingin lagu ini menjadi bagian dari hal-hal kecil yang terjadi di hidup teman-teman semua sehingga menjadi memori untuk dikenang," tuntasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)