Tak Tinggal Diam, Paula Verhoeven Beri Dukungan pada Baim Wong yang Sedang Dihujat

Rabu, 13 Oktober 2021 - 11:53 WIB
loading...
Tak Tinggal Diam, Paula Verhoeven Beri Dukungan pada Baim Wong yang Sedang Dihujat
Tak tinggal diam, istri Baim Wong, Paula Verhoeven tampak turut buka suara terkait permasalahan yang tengah dihadapi suaminya tersebut. / Foto: Instagram @baimwong
A A A
JAKARTA - Baim Wong ramai diperbincangkan publik usai menegur seorang kakek yang meminta bantuan uang padanya. Bapak dua anak itu bahkan mendapatkan hujatan dari netizen akibat perlakuannya yang dianggap keterlaluan dan kurang sopan terhadap orang tua.

Tak tinggal diam, istri Baim, Paula Verhoeven tampak turut buka suara terkait hal tersebut. Dia pun menyertakan foto suami dan anaknya, yang tengah menunggunya menjalani persalinan.

"MasyaAllah Tabarakallah. My support system. Orang berhak berpendapat, orang berhak men-judge, tp yg tau diri kita itu kita sendiri... Ga perlu jg Justification dr orang lain. Yang terkadang kita lupa itu untuk belajar jadi pemaaf, berhenti menjadi pembenci, berhenti menyalahkan orang, dan belajar memperbaiki diri... Karena kita terlalu fokus sm kehidupan orang lain..." ungkap Paula pada keterangan foto.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Jimin BTS ke-26, ARMY Bikin Perayaan Megah

"Apapun masalah yg kita hadapin skg, semoga bs menjadikan kita pribadi yg lebih baik lg. Amin. We can't control other people, but we can control our reactions to them..." sambungnya.

Melihat tulisan sang istri di Instagramnya, Baim mengaku kaget. Dia juga terlihat ikut berkomentar dengan meminta maaf pada orang-orang atas kesalahan yang diperbuatnya.

"Eh kaget, bacanya bikin.. Tapi Demi Allah..kita pun ga membenci org2 yg benci kita.. Malah terkadang mereka yg membuat kita lebih baik," ungkap Baim di kolom komentar Instagram istrinya.

Baca juga: Kesal Tak Tahu Cara Adegan Ciuman, Son Ye Jin Tampar Hyun Bin

"Setiap langkah hidup saya adalah pembelajaran, Dari dulu saya jg berusaha apa adanya. Tapi saya minta maap ya, kalau menyakiti perasaan kalian..Sehat2 semua," lanjutnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1006 seconds (0.1#10.140)