Sinopsis Ikatan Cinta 13 Oktober 2021: Mama Rosa Tiba-Tiba Jatuh Sakit, Kenapa?

Rabu, 13 Oktober 2021 - 12:12 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 13 Oktober 2021: Mama Rosa Tiba-Tiba Jatuh Sakit, Kenapa?
Sinetron Ikatan Cinta episode Rabu malam ini akan menampilkan rasa kekhawatiran Mama Rosa usai dihubungi Iqbal melalui telepon genggam milik Pak Sanusi. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta episode Rabu (13/10/2021) malam, akan menampilkan rasa kekhawatiran Mama Rosa usai dihubungi Iqbal melalui telepon genggam milik Pak Sanusi.

Mama Rosa diminta datang ke sebuah taman untuk mengetahui apa yang membuat dirinya dan keluarga mengalami teror selama beberapa waktu belakangan.

Hal itu membuat Mama Rosa terus menerus berpikir terkait kesalahannya di masa lalu. Apalagi, kini keluarganya harus ikut menanggung akibat dari perbuatan yang tak diketahuinya tersebut.

Baca juga: Sutradara Squid Game Ungkap Arti Menakutkan dari Permainan Ddakji

"Aku penyebab semua ini. Aku yang membuat orang itu meneror keluarga ini," kata Mama Rosa.

"Apa yang mesti aku lakukan?" lanjutnya.

Keesokan paginya Mama Rosa mendadak sakit, padahal dia sudah berjanji untuk ikut bersama Al, Andin, dan Reyna berkunjung ke kediaman Irvan Pratama. Sayangnya, Mama Rosa memilih untuk merahasiakan bahwa dirinya telah dituding oleh peneror sebagai biang dari permasalahan yang belakangan terjadi.

Khawatir dengan kondisi ibunya, Al langsung mengecek telepon genggam milik Mama Rosa. Dia mendapati bahwa Pak Sanusi sempat menghubungi ibunya semalam.

Pada episode sebelumnya, Aldebaran mengajak Andin dan Reyna untuk menghadiri pernikahan Putri dan Pangeran. Kecantikan Andin bahkan membuat Al tak bisa berkedip, hingga Reyna berhasil menggoda ayahnya.

Kemunculan foto masa pacaran Putri dan Pangeran yang ditampilkan di layar LCD, bahkan membuat Andin ingin mengikuti hal tersebut. Terlebih, dalam waktu beberapa bulan ke depan, pasangan ini akan merayakan 1 tahun pernikahan mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)