MNC Peduli Gelar Vaksinasi Dosis Kedua, Jessica Tanoesoedibjo Tekankan Pentingnya Vaksin

Rabu, 13 Oktober 2021 - 12:51 WIB
loading...
MNC Peduli Gelar Vaksinasi Dosis Kedua, Jessica Tanoesoedibjo Tekankan Pentingnya Vaksin
MNC Peduli kembali menggelar vaksinasi dosis kedua Pfizer hari ini, Rabu (13/10/2021). Vaksinasi ini kolaborasi MNC Peduli dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta. Foto/Siska Permata Sari.
A A A
JAKARTA - MNC Peduli kembali menggelar vaksinasi dosis kedua Pfizer hari ini, Rabu (13/10/2021). Sentra vaksinasi ini hasil kolaborasi antara MNC Peduli, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Puskesmas Kecamatan Gambir dan Mister Aladin .

“Hari ini MNC Peduli melaksanakan vaksinasi dosis ke-2 Pfizer di kawasan MNC Center. Ini juga bagian rangkaian acara HUT MNC yang ke-32 tahun,” kata Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo di MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta.

Dalam tinjauannya, Jessica menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi MNC Peduli untuk membantu menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia. Sebab, vaksinasi merupakan salah satu perlindungan bagi masyarakat dari Covid-19.

“Kami sangat mendukung program pemerintah untuk memvaksinasi sebanyak-banyaknya masyarakat di Indonesia. Karena yang kita ketahui dengan adanya pandemi ini perlu kita tekan kurva penyebaran Covid-19,” jelas Jessica.


MNC Peduli telah beberapa kali membuka sentra vaksinasi yang dapat diakses secara mudah oleh masyarakat umum. Tidak hanya di Jakarta tetapi juga di beberapa kota lainnya.

“Harapannya antusiasme masyarakat juga bisa ada untuk menyukseskan program (vaksinasi) ini. Karena kalau kita semua ambil bagian dan vaksin, kita bisa sama-sama membawa perubahan dan agar pandemi Covid-19 ini bisa segera berlalu,” ujar Jessica.

Sentra vaksinasi dosis kedua Pfizer ini sudah dimulai sejak Senin, 11 Oktober 2021 hingga Kamis, 14 Oktober 2021 pukul 08.00 -15.00 WIB. Sentra vaksinasi dibuka untuk masyarakat umum yang memiliki KTP atau berdomisili di DKI Jakarta usia 12 tahun ke atas.


Bagi Anda yang ingin mendapatkan vaksin kedua, dapat segera mendaftarkan diri melalui:

1. Mister Aladin: https://bit.ly/MA-Vaksinpfizerdosis2 dengan menggunakan kode promo “VAKSINDOSIS2”

2. Aplilkasi JAKI: https://vaksinasi-corona.jakarta.go.id/

Adapun untuk persyaratan yang perlu diperhatikan adalah:

- Wajib membawa fotocopy Kartu Keluarga (KK) untuk 12-17 tahun
- Wajib membawa fotocopy KTP untuk 18 tahun keatas
- Wajib membawa Kartu Vaksin Dosis 1
- Bagi KTP non DKI, wajib membawa Surat Domisili dari RT setempat atau Surat Keterangan dari perusahaan
- Membawa alat tulis

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0791 seconds (0.1#10.140)