Raffi Ahmad Tajir Melintir! Ini Sumber Kekayaannya Selain Jadi Artis

Rabu, 13 Oktober 2021 - 13:54 WIB
loading...
Raffi Ahmad Tajir Melintir! Ini Sumber Kekayaannya Selain Jadi Artis
Raffi Ahmad merupakan salah satu artis Tanah Air yang dikenal tajir. Sumber kekayaan suami Nagita Slavina ini pun diketahui tak hanya berasal dari dunia hiburan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad merupakan salah satu artis Tanah Air yang dikenal kaya raya. Sumber kekayaan suami Nagita Slavina ini pun diketahui tak hanya berasal dari dunia hiburan.

Ayah Rafathar Malik Ahmad itu dikenal memiliki bisnis yang menggurita. Raffi banyak meraup keuntungan dan menjadi penghasilannya melalui bisnis-bisnis tersebut.

Mulai dari YouTube, bisnis kuliner, hingga klub bola dan basket. Hal ini tidak mengherankan jika Raffi dinobatkan menjadi artis terkaya di Indonesia .

Berikut sumber kekayaan Raffi Ahmad seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (13/10/2021).


1. YouTube

Kanal YouTube Raffi, RANS Entertainment begitu digemari masyarakat Indonesia. Tercatat hingga sekarang, Raffi sudah memiliki 21,8 juta subscriber. Raffi menyajikan konten keseharian bersama keluarga dan teman-teman.

2. Kuliner

Raffi diketahui cukup banyak terjun ke bisnis kuliner. Di antaranya Bakmi RN, yang memiliki produk mie ayam dengan sistem take away, kemudian keripik yang dipasarkan di minimarket besar di Indonesia, Gigieat Cake, Aa Raffi Chicken, hingga bisnis cafe kekinian dengan nama RA Street.

3. Furnitur

Presenter asal Bandung itu juga miliki usaha dibidang furnitur yang diberi nama RANS Living. Sasaran bisnis yang diperuntukan bagi seseorang yang hendak mengisi properti itu sudah dia jalankan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)