alexametrics

Sukses Bintangi Vagabond, Lee Seung Gi Jadi Psikopat

loading...
Sukses Bintangi Vagabond, Lee Seung Gi Jadi Psikopat
Sukses membintangi drama Vagabond, Lee Seung Gi benar-benar berubah. Dia menjadi psikopat, setelah konfrontasi dengan pembunuh psikopat alami. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Lee Seung Gi akan mendapat tantangan yang lebih besar dalam dunia seni peran, setelah dia dikonfirmasi membintangi drama TVN berjudul Mouse.

Dalam drama tersebut, Lee Seung Gi akan menjadi Jung Ba Reum, perwira polisi pendatang baru, yang dikenal sebagai orang jujur. Namun, Jung kehidupan Ba Reum benar-benar berubah setelah konfrontasi dengan pembunuh psikopat alami yang membuat seluruh bangsa gemetar ketakutan.

Penonton sangat senang melihat Lee Seung Gi mengambil bagian dalam genre baru setelah perannya dalam drama aksi Vagabond. (Baca juga: New Normal, Ini 4 Cara Cegah Iritasi Wajah Akibat Terlalu Lama Pakai Masker).



Dilansir Soompi, Mouse menceritakan tentang manusia dapat mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA janin dari rahim ibu. Drama ini berpusat pada pertanyaan, apakah Anda akan melahirkan anak mengetahui bahwa mereka adalah seorang psikopat?

Memulai karier aktingnya dengan Famous Chil Princesses, Lee Seung Gi membintangi drama populer Shining Inheritance, The King 2 Hearts, Kangchi, the Beginning, Hwayugi dan banyak lagi. Secara khusus, melalui perannya dalam Vagabond, Lee Seung Gi menerima pujian karena melakukan adegan aksi yang sulit sambil menggambarkan beragam emosi.

Penonton sudah sangat menunggu-nunggu karakter barunya di drama mendatang. Sementara itu, tim produksi menjelaskan bahwa Mouse akan memiliki topik yang sama sekali berbeda dan unik dibandingkan dengan drama sebelumnya tentang psikopat. (Baca juga: Dwi Sasono Terjerat Kasus Narkoba, Chelsea Islan: Stay Strong).

"Tolong tunjukkan banyak minat untuk akting seperti apa Lee Seung Gi, yang telah memamerkan karismanya di berbagai bidang, akan memerankan sebagai Jung Ba Reum," jelas tim produksi tersebut.

Saat ini, Choi Jin Hyuk juga dalam pembicaraan untuk membintangi drama ini Mouse dijadwalkan tayang perdana di paruh pertama 2021.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak