Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Pembohongan Publik, Begini Tanggapan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Rabu, 13 Oktober 2021 - 16:04 WIB
loading...
Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Pembohongan Publik, Begini Tanggapan Rizky Billar dan Lesti Kejora
Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya buka suara terkait laporan ke polisi atas dugaan tindakan pembohongan publik oleh sebuah lembaga masyarakat. / Foto: Instagram @lestykejora
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya memberikan tanggapannya terkait laporan ke polisi. Seperti diketahui, sebuah LSM melaporkan Lesti dan Rizky ke polisi atas dugaan tindakan pembohongan publik.

Rizky Billar pun memberikan penjelasan dalam podcast Close The Door di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (13/10/2021).

"Saya baca dilaporkan pembohongan publik. Maksudnya apa ini? Lu tuh dilaporin siapa?" tanya Deddy Corbuzier.

Baca juga: Nafkahi 6 Janda Korban Kecelakaan, Ahmad Dhani Dibantu Istri dan Ketiga Putranya

"Ada suatu lembaga lah yang mewakili masyarakat yang merasa dirugikan, lalu mau melaporkan kami dianggap melakukan pembohongan publik," jawab Rizky Billar.

Kendati demikian, dia tampak tak mengetahui lebih jauh mengenai lembaga masyarakat yang melaporkan dan mempermasalahkannya.

"Saya sih juga enggak tahu. Katanya, dia mewakilin masyarakat. Saya enggak tau masyarakat zaman apa ini yang dia wakilin?" kata Rizky Billar.

Namun hingga kini, kelanjutan dari laporan tersebut masih belum diketahui lebih lanjut oleh Rizky Billar. Dia sendiri sudah tak mendengar kabar terbaru dalam waktu seminggu ini.

"Saya sudah denger kabar ini sudah seminggu, belum ada update," tutur Rizky Billar.

Baca juga: Booster Vaksin Sinovac Dapat Lindungi Lebih Baik dari Infeksi Covid-19
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1575 seconds (10.177#12.26)