Nafkahi 6 Janda Korban Kecelakaan, Ahmad Dhani Dibantu Istri dan Ketiga Putranya

Rabu, 13 Oktober 2021 - 15:27 WIB
loading...
Nafkahi 6 Janda Korban Kecelakaan, Ahmad Dhani Dibantu Istri dan Ketiga Putranya
Hingga kini, Ahmad Dhani dan keluarga masih membiayai hidup 6 janda beserta anak-anaknya hingga selesai pendidikan. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Ahmad Dhani menegaskan jika keluarganya masih bertanggung jawab terhadap keluarga korban kecelakaan mobil Dul Jaelani pada 2013.

Hingga kini, pentolan Dewa 19 itu masih membiayai hidup 6 janda beserta anak-anaknya hingga selesai pendidikan.

"Oh iya dong, masih berjalan menanggung atau membiayai keluarga korban kecelakaan sampai sekarang," ungkap Ahmad Dhani saat ditemui di sela-sela jumpa pers rencana tour Dewa 19 di Jakarta, Selasa, 12 Oktober 2021.

Musisi pencetak banyak hits itu juga mengungkapkan besaran yang dikeluarkannya untuk 6 janda dan anak-anaknya itu setiap bulan.

Baca juga: Raffi Ahmad Tajir Melintir! Ini Sumber Kekayaannya Selain Jadi Artis

"Per bulannya berkisar 5-6 juta tergantung jumlah anaknya. Dalam perjanjian yang dibicarakan, kami memberikan nafkah sampai anak-anak mereka selesai sekolah," terang kelahiran Surabaya, 26 Mei 1972.

Guna meringankan bebannya, Ahmad Dhani mengaku jika dirinya juga dibantu sang istri, Mulan Jameela dan ketiga anaknya yakni Al, El, Dul untuk membantu menafkahi janda-janda tersebut.

"Dari 6 janda yang ditanggung saya, itu 1 sudah ditanggung sama Dul, janda sama anaknya. Nanti satu lagi ditanggung sama Al, satu lagi ditanggung sama El, satu lagi ditanggung Nyonya Mulan Jameela, jadi bagi-bagi kita," urainya.

Bukan tanpa alasan Dhani membagi tanggung jawab menafkahi keenam janda tersebut. Menurutnya, hal itu dilakukan agar mereka tidak merasa khawatir tidak terpenuhi nafkahnya.

"Jadi mereka merasa aman, kan mereka kalau berpikir saya menanggung semua, mereka khawatir aja, tapi kalau sudah dibagi-bagi mereka jadi santai," kata Dhani.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)