Kemeriahan di Bulan Oktober Mempesona Bersama MNCTV

Rabu, 13 Oktober 2021 - 17:32 WIB
loading...
Kemeriahan di Bulan Oktober Mempesona Bersama MNCTV
Memeringati HUT MNCTV ke-30, MNCTV menghadirkan sederet acara meriah di Bulan Oktober. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Memasuki bulan Oktober 2021, MNCTV telah mengudara selama 30 tahun yang selalu menyuguhkan tayangan terbaik untuk menemani pemirsa dan selalu berusaha memberikan tontonan yang memiliki nilai positif di setiap program-programnya.Mengusung tema ‘Oktober Mempesona’, MNCTV menghadirkan program-program terbaru yang siap mempesona jutaan pemirsa, diantaranya ‘Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30’, Legenda Kolosal Tutur Tinular dan ‘KDI 2021.

Merayakan hari ulang tahun MNCTV ke-30 dalam program Malam Puncak ‘Kilau Raya MNCTV 30’ dengan mengangkat tema ‘Kilau Pesona Indonesia’ dengan keanekaragaman budaya yang ada dan diramaikan sederet artis dan musisi papan atas seperti Rhoma Irama & Soneta, Ungu, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Zaskia Gotik, Elvy Sukaesih, Caca Handika Mansyur S, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Denny Caknan, Danang, Ndarboy Genk, Asyraf Jamal, Wahid KDI, Putra KDI, Lyia, Nayunda RSID, Limbad, Oge Arthemus, Ambyar People, dan DJ Tessa Morena. Acara dipandu oleh host Vega Darwanti, Anwar Sanjaya, Indra Herlambang, dan Wika Salim. Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30 akan ditayangkan secara langsung pada Rabu, 20 Oktober 2021, pukul 19.30 WIB digelar di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk Jakarta Barat.



Selanjutnya, program terbaru ‘Tutur Tinular’ yang merupakan serial kolosal yang melegenda dan diangkat dari drama radio terpopuler di era 90-an karya S.Tijab. Tutur Tinular akan tampil lebih baru, segar dan kekinian serta didukung teknologi Muthakir serta lokasi shooting yang sangat menunjang keseruan dan membuat drama seri ini akan tampil lebih grande. Pemirsa siap-siap dibuat terpesona dengan tayangan Kolosal Tutur Tinular yang tayang perdana pada Kamis, 21 Oktober 2021, pukul 21.15 WIB.

Oktober semakin mempesona dengan hadirnya Kontes Dangdut Indonesia 2021, ditahun ke-13 menjadi kebangkitan kesuksesan Kontes Dangdut Indonesia (KDI). KDI 2021 akan terasa spesial dengan kemunculan juri-juri baru seperti Zaskia Gothik, Ayu Ting Ting, Cakra Khan, Ivan Gunawan, Denny Caknan dan Iis Dahlia. KDI 2021 dibuka dengan Road To KDI mulai 25 Oktober 2021.

Saksikan terus program-program terbaik di MNCTV di bulan Oktober 2021 dengan tayangan-tayangan berkualitas yang siap menemani para pemirsa setia MNCTV.

Baca Juga :

#MalamPuncakKilauRayaMNCTV30 #TuturTinular #KontesDangdutIndonesia2021 #KDI2021 #OktoberMempesona #MNCTV
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)