Tutur Tinular Tayang Lebih Seru dan Modern di MNCTV

Rabu, 13 Oktober 2021 - 12:17 WIB
loading...
Tutur Tinular Tayang Lebih Seru dan Modern di MNCTV
Tutur Tinular kini tayang lebih seru dan modern di MNCTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sempat Viral pada tahun 90an melalui siaran radio, kini MNCTV akan menyangkan Tutur Tinular dengan kemasan yang lebih seru dan lebih modern.Serial kolosal yang melegenda dan memiliki penggemar fanatik yaitu 'Tutur Tinular' akan siap menghibur pemirsa Televisi. Di produksi oleh MNC Pictures, tayang perdana mulai 21 Oktober 2021 di layar MNCTV.

Pemirsa pasti sudah tidak asing lagi dengan nama-nama karakter para pendekar jagoan Tutur Tinular seperti Arya Kamandanu, Arya Dwipangga, Nari Ratih juga Empu Ranubaya. Mereka akan siap tampil prima untuk penggemar setia Tutur Tinular. Diangkat dari drama radio terpopuler di era 90-an karya S. Tijab, Tutur Tinular akan tampil lebih baru, segar, kekinian serta di dukung teknologi mutakhir serta lokasi shooting yang sangat menunjang keseruan dan membuat drama seri ini akan tampil lebih “grande”.

Tutur Tunilar yang akan tayang di MNCTV, menjadi spesial dengan kehadiran bintang muda berbakat seperti Dimas Aditya, Rico Verald, Agatha Valerie, Claudia Andhara dan beberapa artis papan atas lainnya, akan bersinergi dengan nama besar yang melegenda seperti Willy Dozan yang dikenal sebagai artis film dan sinetron action diyakini akan membuat aksi laga di Tutur Tinular terasa hidup dan natural. Selain itu kehadiran Elly Ermawatie pengisi suara yang suaranya sangat dikenal di sandiwara radio seolah akan menghidupkan kembali kerinduan terhadap Tutur Tinular.


Tutur Tinular yang berlatar belakang historikal runtuhnya kerajaan Singasari, dan lahirnya kemaharajaan Majapahit, dengan setting Indonesia sekitar abad ke-13, menceritakan tentang dua bersaudara yang berbeda watak, saling bersaing satu sama lain yang menimbulkan rivalitas dalam karir, dan percintaan. Arya Dwipangga si cerdas dan terdidik, kebanggaan orang tua, namun licik dan culas. Dengan Arya Kamandanu, si lugu dan polos. Namun kelak terbukti Kamandanu lah yang mengangkat derajat orang tuanya, alih-alih Arya Dwipangga yang justru mencoreng aib dari hari ke hari.

Kamandanu putra bungsu Hanggareksa, empu kepercayaan Singasari yang tinggal di Kurawan. Berbeda dengan ayahnya yang pro-Kerajaan, Kamandanu justru menjadi pemuda yang banyak menentang kebijakan Kerajaan. Hal ini karena Kamandanu melihat dengan mata kepala sendiri ketidak-adilan di tengah rakyat jelata. Bahkan Kamandanu nekat menjadi “Godot” si maling dermawan, yang mencuri di rumah-rumah pejabat, untuk dibagikan kepada rakyat miskin.


Bagaimanakah kisah-kisah selanjutnya di serial kolosal 'Tutur Tinular'? Jangan sampai terlewatkan aksi para pendekar di 'Tutur Tinular' yang akan mulai tayang di MNCTV 21 Oktober 2021 pkl 21.15 WIB.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)