Gengsi Terlalu Tinggi? Arbani Yasiz Enggan Minta Maaf ke Kenzo Defras

Rabu, 13 Oktober 2021 - 18:55 WIB
loading...
Gengsi Terlalu Tinggi? Arbani Yasiz Enggan Minta Maaf ke Kenzo Defras
Drama Series IPA & IPS makin seru untuk ditonton. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tak ada yang tahu kenapa tiba – tiba Rifki (diperankan oleh Arbani Yasiz) memukul Aldino (diperankan Kenzo Defras) di tengah – tengah jalan, yang sudah pasti jadi disaksikan oleh banyak orang. Sakit iya, malu iya. Kalau dilihat sekilas, wajar sepertinya kalau akibatnya Aldino marah kepada Rifki. Tapi, seperti yang kita sama – sama tahu, konflik remaja seringkali lebih kompleks daripada yang terlihat. Sayangnya, Michelle (Sitha Marino) tidak mau paham dengan perasaan marah yang ada di hati Rifki.

Michelle terlanjur kesal dengan Arbani yang menolak minta maaf dengan tulus kepada Aldino. Padahal, Rifki mengklaim dirinya punya alasan tersendiri kenapa ia bisa sampai memukul Aldino ditengah jalanan yang ramai. Disisi lain, Roy, ayah Rifki, amarahnya sedang memuncak karena kabar perkelahian Rifki dan Aldino ditengah jalanan sampai ke telinganya.

Rasa marah Roy semakin menjadi – jadi ketika Rifki pun tidak bisa dihubungi.Mengangkat kisah yang begitu dekat dengan keseharian generasi muda Indonesia, cerita yang ditawarkan oleh drama series IPA & IPS lebih dari sekedar cinta dan romantika anak SMA. Konflik dan dinamika kehidupan keluarga yang kental membuat tayangan serial ini layak menjadi tontonan yang dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.


Dikombinasikan dengan kehebatan akting dari Arbani Yasiz, Sitha Marino dan Kenzo Defras, kini IPA & IPS menjadi favorit pemirsa penggemar layar drama GTV. Kita diajak untuk memahami lebih dalam apa sih yang sebenarnya yang dirasa oleh generasi muda. Konflik yang sering terjadi diantara orang tua dan anak remaja, akan terjelaskan dengan sangat baik di drama series IPA & IPS ini.

Saksikan drama series IPA & IPS, tayang setiap hari pukul 18.30 WIB hanya di GTV. Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan info lengkap, update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program drama series IPA & IPS juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com .



#AdaCintaDiGTV #IPAdanIPS #AmazingDrama
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)