Terungkap! Lesti Kejora Mengandung Bayi Laki-Laki

Kamis, 14 Oktober 2021 - 08:14 WIB
loading...
Terungkap! Lesti Kejora Mengandung Bayi Laki-Laki
Lesti Kejora disebut-sebut tengah mengandung bayi laki-laki. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora kembali menyiratkan sekelumit informasi mengenai kehamilannya. Kali ini, istri Rizky Billar itu mengungkap soal jenis kelamin bayi yang tengah di kandungnya.

Lesti disebut-sebut mengandung bayi berjenis kelamin laki-laki. Hal tersebut dibocorkan oleh Aurel Hermansyah dalam akun YouTube milik Rans Entertainment.



Dalam unggahan itu, Lesti datang ke acara baby shower Nagita Slavina beberapa waktu lalu. Ia terlihat duduk satu meja dengan para ibu hamil lain seperti Paula Verhoeven dan Aurel Hermansyah.

Sambil berdiri, Nagita terlihat menghampiri ketiga ibu hamil tersebut dan menanyakan urutan tanggal melahirkan mereka. Pada kesempatan itu, Aurel menyebut bahwa dirinya akan menjadi yang paling akhir melahirkan di antara Paula, Nagita, dan Lesti.

"Habis Paula (lahiran) aku, abis itu siapa lagi?" tanya Nagita pada Aurel dan Lesti yang berada di sampingnya.

"Lahiran? Dedek," jawab Aurel.

"Iya aku," timpal Lesti.

Aurel melanjutkan bahwa nanti anaknya akan memiliki usia paling muda jika dibandingkan dengan anak kedua Paula dan Nagita serta anak pertama Lesti. Dalam video tersebut, Aurel juga sempat membocorkan jenis kelamin calon buah hati Lesti dan Billar.



"Aku paling terakhir, paling kecil," kata Aurel.

"Cewek sendiri lagi," lanjutnya.

Pernyataan Aurel ini menyiratkan kalau Lesti tengah mengandung bayi laki-laki seperti Baim dan Nagita, karena hanya istri Atta Halilintar itulah yang hamil anak perempuan di antara mereka berempat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)