Angelina Jolie Tertangkap Paparazzi Berkencan dengan Mantan Suami Jonny Lee Miller

Kamis, 14 Oktober 2021 - 12:58 WIB
loading...
Angelina Jolie Tertangkap Paparazzi Berkencan dengan Mantan Suami Jonny Lee Miller
Angelina Jolie Tertangkap Paparazzi Berkencan dengan Mantan Suami Jonny Lee Miller. Foto/Instagram/Wikimedia
A A A
AMERIKA SERIKAT - Masih segar ingatan publik bagaimana Angelina Jolie menghabiskan waktu untuk makan malam romantis bersama penyanyi The Weeknd yang berlanjut dengan pergi ke apartemen bersama, kini sang artis papan atas Hollywood itu melakukan hal serupa dengan pria lain.

Pada Senin malam (11/10/2021), bintang Lara Croft di Tomb Raider itu terlihat sedang keluar untuk kencan makan malam di area Beverly Hills, California bersama mantan suaminya yakni Jonny Lee Miller .

Paparazzi menangkap wanita cantik berusia 46 tahun itu berpakaian hangat dalam balutan mantel hitam bergaya dan sepatu hak tinggi serta masker wajah yang memiliki warna senada dengan mantelnya, sambil memegang tas berwarna krem.

Adapun Jonny, ia mengenakan mantel hijau dengan sweater biru muda di bawahnya dan masker wajah biru. Mereka terlihat memasuki mobil yang sama dan berkendara bersama, dengan aktor "Trainspotting" duduk di belakang kemudi dan Angie di kursi penumpang depan.



Angie dan Jonny, yang menikah dari tahun 1996 hingga perceraian mereka pada tahun 1999, pertama kali dikabarkan akan menghidupkan kembali asmara mereka pada bulan Juni, setelah sang artis terlihat mengunjungi apartemen mantan suaminya itu di New York City.

Saat itu, aktris peraih Oscar itu membawa sebotol wine Peter Michael saat memasuki gedung apartemen mantannya di kawasan Dumbo, Brooklyn.

Seperti dilansir Page Six, Angie dan Jonny menghabiskan waktu di dalam gedung selama tiga jam. Angie diketahui meninggalkan flatnya Jonny sekitar pukul 10:30 malam sambil memakai masker wajahnya.

Saat itu, dilaporkan bahwa Angelina juga ditemani anaknya, Knox yang berusia 12 tahun, yang juga diketahui berteman dengan putra Jonny, Buster.



Namun sumber orang terdekat mereka membantah bahwa keduanya akan balikan. Terlepas dari fakta bahwa Angie dan Jonny saat ini sama-sama single, sumber tersebut mengatakan bahwa keduanya memang telah berteman baik selama bertahun-tahun sejak bercerai.

Hal yang sama pun diungkapkan saat Angelina Jolie kepergok berkencan dengan The Weeknd. Orang dalam mengatakan bahwa keduanya merupakan ‘teman baik yang memiliki minat dan ketertarikan terhadap hal yang sama’.

Kini fans pun hanya bisa menerka-nerka kemanakah cinta Angelina Jolie akan berlabuh usai sang artis secara resmi bercerai dengan Brad Pitt.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3458 seconds (0.1#10.140)