Angelina Jolie Kepergok Berkencan Lagi dengan The Weeknd, Resmi Pacaran?

Senin, 27 September 2021 - 19:47 WIB
loading...
Angelina Jolie Kepergok Berkencan Lagi dengan The Weeknd, Resmi Pacaran?
Angelina Jolie Kepergok Berkencan Lagi dengan The Weeknd, Resmi Pacaran? Foto/Daily Mail
A A A
JAKARTA - Isu mengenai adanya hubungan spesial antara megabintang Angelina Jolie dengan penyanyi The Weeknd kembali berhembus kencang.

Hal ini diketahui usai keduanya kepergok berkencan lagi saat makan malam romantis di sebuah restoran di Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu (25/9/2021).

Melansir dari DailyMail, ibu enam anak dan penyanyi asal Kanada itu menghabiskan waktu selama dua setengah jam di sebuah ruangan privat yang terdapat pada restoran Italia mewah yang dikelola keluarga tersebut.

Angelina tiba di restoran mewah secara terpisah dari The Weeknd pada pukul 20:05 waktu setempat. Namun keduanya tampak pergi bersama setelah makan.



Angelina tampak berjalan di belakang The Weeknd dan mengikuti penyanyi bernama asli Abel Tesfaye itu masuk ke belakang SUV hitam yang menunggu dan membawa mereka pergi.

Momen itu pun mencuri perhatian karena keduanya kedapatan mengenakan outfit berwarna senada, yang seakan menegaskan bahwa makan malam tersebut merupakan momen kencan spesial keduanya.

Angelina Jolie tertangkap paparazzi mengenakan setelan jas double-breasted hitam, sepatu hak tinggi, dan dompet Yves Saint Laurent. Sementara The Weeknd tampak kece dalam balutan jaket hitam, skinny jeans, dan sepatu bot.

Sementara itu, restoran bernama Giorgio Baldi tersebut juga seolah menjadi saksi bisubahwa keduanya pertama kali tampak bersama di hadapan publik yakni pada 30 Juni 2021 lalu.



Dengan demikian, apakah itu menjadi pertanda bahwa Angelina Jolie dan The Weeknd resmi berpacaran? Biarkan waktu dan keduanya yang menjawab!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3303 seconds (0.1#10.140)