4 Manfaat Pijat, dari Hilangkan Stres hingga Tingkatkan Imunitas

Kamis, 14 Oktober 2021 - 13:57 WIB
loading...
4 Manfaat Pijat, dari Hilangkan Stres hingga Tingkatkan Imunitas
Pijat bisa menjadi salah satu cara untuk mengistirahatkan tubuh karena dipercaya mampu menghilangkan stres. Foto Ilustrasi/Mizulife
A A A
JAKARTA - Pijat bisa menjadi salah satu cara untuk mengistirahatkan tubuh karena dipercaya mampu menghilangkan stres. Hanya dalam waktu yang singkat, pijat dapat memberikan berbagai manfaat, baik untuk fisik maupun psikologis.

Namun, di tengah situasi pandemi saat ini, mungkin banyak dari Anda yang khawatir bila harus pergi ke tempat pijat. Salah satu solusinya, Anda dapat memanfaatkan aplikasi untuk memesan terapis pijat di rumah, seperti Mizulife.



Menurut sang Product Manager Intan Louch Legarsi, Mizulife memiliki lima layanan utama yang siap membantu permasalahan sehari-hari. Salah satunya dengan menghadirkan layanan professional massage.

"Kami berkomitmen untuk membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat dengan penggunaan aplikasi yang mudah dan cepat. Dengan berbagai layanan yang berkualitas, kami berharap jasa kami dapat membantu pelanggan untuk bisa menikmati weekend dengan penuh ketenangan dan kebahagiaan," kata Intan melalui siaran pers, Kamis (14/10/2021).

Intan menjamin, semua jenis layanan yang dihadirkan Mizulife memiliki standar protokol kesehatan yang ketat.

Berikut empat manfaat pijat yang bisa membuat pikiran dan badan menjadi lebih segar di tengah padatnya kegiatan.

1. Mengurangi Stres

Terapi pijat terbukti dapat mengaktifkan neurotransmitter dalam tubuh yang mampu menurunkan kadar atau hormon stres di dalam tubuh. Dengan begitu, pikiran yang penat akan berangsur pulih dan segar kembali untuk siap menjalani kegiatan berikutnya.

2. Hilangkan Sakit Kepala
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)