NUR Ep. 6 : Curahan Hati Seorang Wanita Penghibur

Kamis, 14 Oktober 2021 - 14:20 WIB
loading...
NUR Ep. 6 : Curahan Hati Seorang Wanita Penghibur
Nur Ep 6, Nur merasa dijauhi oleh orang-orang alim seprti ustaz. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Sejak dirilis episode perdananya pada 2018 lalu, Nur menuai banyak kontroversi di kalangan masyarakat karena penghibur. Serial yang terdiri dari 19 episode ini sudah bisa disaksikan secara lengkap di RCTI+.Episode sebelumnya, saat Adam menyadari bahwa profesi Nur adalah sebagai wanita penghibur, ia langsung berniat melupakannya.

Tetapi, ayah Adam mengatakan bahwa tugas utamanya adalah untuk mencari dan membimbing Nur menuju kejalan yang benar. Mendengar hal tersebut, Adam langsung kembali menemui Nur dan memintanya untuk menyelesaikan pertanyaan yang ia buat saat pertama kali berjumpa di masjid.

Pada episode selanjutnya, selepas dari masjid Adam mengajak Nur untuk sarapan bersama. Nur mencurahkan seluruh hatinya dan mengatakan ia merasa dikucilkan oleh golongan orang-orang alim seperti ustad yang selalu berfikiran bahwa pelacur tidak layak berdoa kepada Allah, tidak layak masuk masjid apalagi bertanya soal agama. Bahkan, Nur sudah pernah dilempar sendal oleh seorang ustad dengan penuh rasa benci. Mendengar curhatan hati tersebut, Adam mengatakan bahwa Nur sedang mendapat hidayah dari Allah.


Apakah Nur bisa bertahan dengan rasa benci yang ia selalu terima? Saksikan selengkapnya serial Nur episode 6 di RCTI+. Jangan lupa untuk download aplikasi RCTI+ melalui Google Store atau Play Store.

#Nur
#SerialNur
#DramaMalaysia
#StreamingGratis
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)