Trending di 22 Negara, Serial Little Mom Raih Rekor MURI

loading...
Trending di 22 Negara, Serial Little Mom Raih Rekor MURI
Prosuder dan para pemain utama Little Mom menerima penghargaan MURI, Rabu (13/10/2021). Foto/SINDOnews/Thomasmanggalla
JAKARTA - Film web series WeTV Original Little Mom yang baru tayang 4 episode meraih rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) berkat pencapaian trending di 22 negara. Ini artinya Little Mom tak hanya menarik penonton dalam negeri.

Web series ini juga memecahkan rekor baru untuk dunia series Indonesia karena menghadirkan kisah yang menarik dan sedikit banyak relate dengan kehidupan remaja saat ini.

Baca Juga: Aktor Indonesia yang Masuk Hollywood, Salah Satunya Jadi Power Rangers Biru

Web series karya Hitmaker Studios yang pertama ini menorehkan banyak rekor di awal-awal penayangannya. Hanya dalam waktu 7 hari, tayang perdana di aplikasi WeTV tanggal 10 September 2021, Little Mom WeTV Original Series berhasil masuk ke trending 10 besar di 22 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapore, Brunei Darussalam, Amerika Serikat, Turki, Rumania, Belanda, Hongkong, Inggris, Perancis, Dubai, Jerman, Austria, Swiss, Kanada, Polandia, Australia, Taiwan, Jepang, Italia, dan Rusia.



Tidak hanya itu, Little Mom juga trending di beberapa platform social media hanya dalam waktu 48 jam. Antusiasme dan respon masyarakat yang sangat tinggi ini memompa semangat Hitmaker Studios untuk selalu menghadirkan tayangan-tayangan yang berkualitas dan memberi pesan moral bagi penonton.

“Saya sangat unexpected, awalnya hanya ekspektasi laris di Indonesia tapi malah bisa laris di luar negeri. Bisa membuat sesuatu yang baru, TV show dapat diterima dan dibuat worldwide. Kebanyakan fans yang komen mengapresiasi series ini,” kata Rocky Soraya, Produser Little Mom, Rabu (13/10/2021).

Sementara itu, Jusuf Ngadri dari Museum Rekor Dunia Indonesia yang menyerahkan penghargaan kepada Hitmaker Studios serta beberapa pemain Little Mom, mengapresiasi apa yang dilakukan ini karena bisa ikut mengharumkan nama bangsa.

“Tentu untuk rekor MURI sangat bangga karya drama Indonesia ini trending di luar negeri. Suatu hal yang luar biasa karya anak bangsa trending di 22 negara. Ini perlu diapresiasi, ini adalah karya Indonesia yang diakui dunia internasional," kata Jusuf Ngadri.

Baca Juga: 5 Jurus Andalan Naruto yang Paling Sering Muncul dan Digunakan
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top