Mengaku Ingin Berbakti kepada Guru, Olivia Nathania Malah Melakukan Penipuan, Saksikan Kisahnya di Hotman Paris Show

Kamis, 14 Oktober 2021 - 15:17 WIB
loading...
Mengaku Ingin Berbakti kepada Guru, Olivia Nathania Malah Melakukan Penipuan, Saksikan Kisahnya di Hotman Paris Show
Bagaimana Olivia Nathania melakukan penipuan? Saksikan hanya di Hotman Paris Show, malam ini di iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kasus-kasus penipuan uang gelap memang sudah lama berlangsung dan biasa terjadi di tanah air. Namun, tahukah kamu? baru-baru publik telah digegerkan dengan usaha penipuan yang melibatkan seorang putri dari Nia Daniati , penyanyi Lawas Indonesia yaitu Olivia Nathania . Namanya sempat muncul dan menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak? Penipuan yang menjanjikan lulus CPNS jalur khusus ini ternyata telah memakan banyak korban sampai meraup uang korban hingga ratusan juta.

Dengan menyediakan surat berlambang garuda dan melakukan segala rangkaian proses yang serupa dengan yang dilakukan CPNS resmi, ternyata Olivia telah berhasil menjebak sebanyak 225 korban dengan kerugian mencapai 9,7 miliar rupiah dengan sangat mulus. Salah seorang korban dari penipuan yang dilakukan Olivia datang dari mantan guru SMA-nya yaitu Agustin.

Saat pengacara terkenal Indonesia Hotman Paris meminta pesan yang ingin disampaikan kepada Olivia, Agustin tak kuasa menahan sesak tangis dan dengan mimik wajah penuh kekecewaan memberikan jawaban.



“Untuk Oliv dan keluarga, saya juga mohon agar ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan dan baik-baik. Dari awalnya kita baik, akhirnya juga ibu harap bisa baik. Pengen tetap silaturahmi dapat tetap terjalin. Ingat nak, hidup tidak hanya di dunia, kita punya tanggung jawab di dunia dan akhirat.” ujar Agustin.

Tak hanya kasus penipuan, kini tengah marak dengan adanya kasus investasi bodong bitcoin. Meningkatnya popularitas dari investasi bitcoin di tengah masyarakat Indonesia menjadikan kegiatan investasi ini juga sebagai bahan penipuan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Diketahui, penipuan bitcoin yang telah terjadi telah merugikan banyak korban bahkan sampai 7 triliun.

Selain itu, publik telah dihebohkan dengan peristiwa malang yang telah menimpa seorang Finalis Miss Earth 2019, Lirabica, lantaran dirinya telah menjadi korban persekusi oleh ibu-ibu kompleks dikarenakan dirinya sering melakukan jogging keliling kompleks. Lantas ingin tahu bagaimana kebenaran dari fenomena-fenomena viral tersebut?



Saksikan kembali kelengkapan kisahnya hanya di Hotman Paris Show malam ini (Kamis, 14 Oktober 2021) pukul 21.00 WIB bersama Co-Host Melaney Ricardo hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com .

#iNews #HotmanParisShow #HotmanParisHutapea #MelaneyRicardo #DugaanPenipuan #NiaDaniati #OliviaNathania #Agustin #Bitcoin #InvestasiBodong #Lirabica #Persekusi
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2764 seconds (0.1#10.140)