Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Damai soal KDRT, Paman Ijonk: Seribu Persen Tetap Cerai

Kamis, 14 Oktober 2021 - 15:35 WIB
loading...
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Damai soal KDRT, Paman Ijonk: Seribu Persen Tetap Cerai
Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, mengungkapkan bahwa keponakannya sudah sepakat damai dengan Dhena Devanka soal dugaan KDRT. Foto/Instagram Benny Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka bersepakat untuk damai. Kesepakatan itu dibuktikan dengan pencabutan laporan masing-masing di kepolisian.

Ya, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka telah resmi mencabut laporan atas dugaan kasus kekerasan dalam rmah tangga (KDRT). Meski begitu, paman Jonathan, Benny Simanjuntak, meyakini seribu persen bahwa sang keponakan dan Dhena bakal tetap bercerai.



Benny rupanya ingin menampik isu rujuk yang sempat mencuat seiring laporan keduanya dicabut. Benny juga yakin betul rumah tangga keponakannya tak bisa diselamatkan.

"Kalau cerai seribu persen mereka akan bercerai," ujar Benny Simanjuntak kepada awak media di Jakarta, Kamis (14/10/2021).

Kendati begitu, Jonathan yang akrab dipanggil Ijonk serta Dhena disinyalir telah sepakat berdamai perihal kasus dugaan KDRT. Namun, Benny menduga, pihak Dhena Devanka merasa terancam lantaran telah melaporkan sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Damai. Kalau pihak Ijonk memang mau damai. Pihak perempuan karena merasa terancam juga kali," katanya.

Tak hanya itu, Benny juga menyebut bahwa Dhena memiliki maksud menjebloskan suaminya ke penjara. Benny menilai Dhena tak mematuhi kesepakatan mediasi yang sempat digelar pihak keluarga. Hal tersebut yang mendasari pihak Jonathan melaporkan balik sang istri.



"Sebenarnya istrinya itu tidak pernah yakin bahwa Ijonk punya visum. Jadi udah beberapa kali kita lakukan mediasi, selalu oke gitu. Tapi pada dasarnya nggak, karena istrinya itu pengin Ijonk masuk sebagai tersangka," papar Benny.

"Akhirnya kita laporan ternyata dia dipanggil SP2, dan dia langsung tanpa sepengetahuan saya dan permisi, mereka udah menarik laporan hari Sabtu," lanjutnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)