Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Ini Kesibukan Alice Norin di Masa Pandemi

Kamis, 14 Oktober 2021 - 16:10 WIB
loading...
Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Ini Kesibukan Alice Norin di Masa Pandemi
Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Ini Kesibukan Alice Norin di Masa Pandemi. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Lama tak muncul di televisi, artis Alice Norin akhirnya angkat bicara. Saat ini, dia mengaku sedang fokus mengurus bisnis pribadinya. Dia sengaja membatasi job syutingnya selama pandemi Covid-19.

"Fokus usaha sendiri sih. Apalagi pandemi ini aku nggak terima job yang banyak keluar-keluar atau ketemu orang sih. Apalagi kemarin sempat kena Covid-19 jadi lebih membatasi sih kayak acara syuting gitu," tutur Alice Norin dalam kana YouTube MOP Channel, dikutip pada Kamis (14/10/2021).

Selain itu, Alice Norin juga masih memberikan ASI eksklusif kepada anak bungsunya, Alana Naira Lawi. Pasalnya, Alana sudah tidak mau minum susu menggunakan botol.

"Udah gitu sekarang baby yang kedua udah nggak mau pake botol, dia ASI langsung. Jadi kalau ada acara gitu aku cepet-cepet pulang," ujar Alice Norin.



Di sisi lain, bintang film Kutuk ini justru mengambil sisi positif dari kondisi pandemi. Dia merasa senang bisa menghabiskan banyak waktu bersama anak-anaknya. Sehingga, dia pun bisa memantau tumbuh kembang kedua anaknya dengan baik.

"Sisi positifnya lagi pandemi gini aku lebih banyak waktu di rumah, pekerjaan aku juga bisa dari rumah. Aku kan bikin konten banyakan sama anak-anak juga. So aku lebih bisa mantau kan walaupun kerja," pungkas Alice Norin.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)