Podcast Kata Dochi Eps. 33 Viral karena Ceplas-Ceplos Ternyata Begini Sifat Asli @cursedkidd

loading...
Podcast Kata Dochi Eps. 33 Viral karena Ceplas-Ceplos Ternyata Begini Sifat Asli @cursedkidd
Podcast Kata Dochi akan menghadirkan Willy @cursedkidd. Foto/MNC Media
JAKARTA - Podcast Kata Dochi Eps. 33 kali ini kedatang pemilik akun twitter @cursedkidd. Dulu sempat viral karena nugget rebusnya, ternyata @cursedkidd memang orang yang suka ceplas ceplos dan memiliki penulisan yang menjadi ciri khasnya tersendiri loh! Tidak ketinggalan ia juga menceritakan mengenai bisnisnya juga. Mau tau gimana keseruannya? Yuk dengerin sekarang!

Kira-kira bagaimana sih awal mula Willy bermain twitter hingga menjadi viral seperti sekarang? Ia mengaku kalau awalnya sejak 2017-2018 sebenarnya ia hanya sebatas mengeluarkan cuitan ceplas-ceplos sesuka hati saja. Bahkan, nama akunnya @cursedkidd atau yang dalam bahasa Indonesia berarti anak terkutuk, pun sengaja dibuat seperti itu karena memang Willy ingin asal-asalan saja. “Sampai akhirnya kayak ada orang yang punya followers banyak ngelike atau ngeretweet (twit aku), nah dari situ mulai naik, mulai banyak yang tau,” ungkap Willy.

Mengenai gaya typing-nya yang berbeda dari yang lain, Willy pun mengaku dalam keseharian ia memang selalu seperti itu, sehingga semuanya tak pernah dibuat-buat. “Itu tuh memang dari chat personal pun suka begitu, kayak aku kalau misalkan ada typo, yaudah biarin aja, akutuh nggak suka kalau ngetik harus merhatiin tanda baca, huruf besar, dan segala macemnya, jadi kayak yaudahlah asal aja, yang penting orang paham,” ucap laki-laki yang memiliki usaha thrift shop bernama Rampasan Perang ini.

Baca Juga : Profil Rudy Salim, Pemilik Showroom Mobil Mewah yang Dekat dengan Raffi Ahmad

Nah ternyata tak hanya cuitannya saja yang unik, Willy juga memiliki kebiasaan yang aneh. Jika orang-orang pada umumnya akan selalu memakan nugget dengan digoreng, tidak dengan Willy. Ia lebih suka nugget rebus!Di balik image-nya yang cenderung aneh di jagat maya, sebenarnya Willy adalah seseorang yang sangat serius dalam menggeluti dunia entrepreneur.



Ia kini telah memiliki beberapa usaha, dan salah satu di antaranya adalah usaha tembakau gayo yang diberi nama Teenbacco. “Pertama itu sebenernya aku nyoba dulu (tembakau gayo) punya temen, dan ternyata enak manis, dari situ mulai nyuruh temen-temen lain nyoba, dan ternyata pada suka. Abis itu, mulai aku share di (Instagram) story, dan banyak yang tertarik,” ungkap Willy.

Dari situ, Willy mulai memiliki inisiatif untuk benar-benar memasarkan tembakau gayo ini, terutama ke anak muda. Hal ini juga yang menjadi sebab usahanya dinamai Teenbacco. Ia akhirnya mencoba membeli langsung dari suppliernya, mempelajari bagaimana cara penyimpanannya, dan segala macam. Sampai saat ini ia semakin serius menggeluti usaha satu ini. Berawal dari memenuhi keinginan sendiri, Willy pun berujung memiliki usaha yang menguntungkan!

Disamping itu selain memiliki usaha tembakau gayo, Willy juga memiliki usaha lain yaitu thrift shop ‘Rampasan Perang’, yang ia rintis bersama dengan pacarnya, yang kini sudah menjadi mantan. Kira-kira, bagaimana Willy menjalani usaha ini setelah hubungannya kandas, ya?

Baca Juga : Profil Nick Vujicic, Pria Difabel Inspiratif yang Sukses Ubah Hidup Jutaan Orang

Penasaran? Klik disini jika ingin tau kelanjutan dari Podcast Kata Dochi Eps. 33 .Yuk dengerin kisah selengkapnya di Radio+ bagian dari RCTI+. Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top