Mau Tanya-Tanya tentang Vision+? Langsung Saja Chat ke Nomor WhatsApp Ini!

Kamis, 14 Oktober 2021 - 17:44 WIB
loading...
Mau Tanya-Tanya tentang Vision+? Langsung Saja Chat ke Nomor WhatsApp Ini!
Vision+ kian mengoptimalkan layanannya dengan menghadirkan automated service atau layanan otomatis WhatsApp chatbot untuk meningkatkan customer service. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Vision+ kian mengoptimalkan layanannya dengan menghadirkan automated service (layanan otomatis) WhatsApp chatbot untuk meningkatkan customer service.

Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo menyampaikan mengapa memilih kanal WhatsApp sebagai penghubung Vision+ dengan pengguna.

"WhatsApp merupakan platform chatting dengan pengguna yang luas. Dengan menggunakan platform ini sebagai customer care, kami bisa menjangkau seluruh pengguna untuk berinteraksi dengan kami," ujarnya.

"WhatsApp chatbot ini juga sebagai sarana meningkatkan user experience Vision+ sehingga kami semakin mengerti kebutuhan pengguna dari segi masukan yang diberikan kepada kami, maupun dari segi frekuensi pertanyaan yang diajukan pengguna Vision+," tambah Clarissa.

Baca juga: Unggahan Teaser DJ Snake Berkolaborasi dengan Lisa Blackpink Diserbu Penggemar

Dilengkapi dengan teknologi artificial intelligence canggih, WhatsApp chatbot Vision+ akan menjawab pertanyaan pengguna secara efektif, responsif, serta aktif seharian penuh.

Pengguna bisa mendapatkan informasi relevan apapun terkait layanan over the top (OTT) Vision+, mulai dari informasi cara daftar, cara connect ID untuk pelanggan pay TV, cara beli paket, cara redeem voucher Vision+ premium, cara merubah kata sandi, informasi paket langganan, hingga informasi promo.

Selain untuk optimasi user experience and services, Vision+ juga menyiapkan profesional customer care agar lebih interaktif dan personal yang siap membantu menjawab pertanyaan pengguna Vision+.

Apabila Villennials ingin mencari tahu informasi apa saja tentang platform Vision+, bisa langsung hubungi chatbot Vision+ di 0888800001 dengan aplikasi WhatsApp.

Baca juga: Raffi Ahmad Sebut Baim Wong Tak Masuk Daftar Pertemanan, Ini Alasannya

Ikuti juga akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)