Beberkan Kronologi Nikah Siri, Rizky Billar Tepis Kabar Hamil Duluan

Kamis, 14 Oktober 2021 - 19:32 WIB
loading...
Beberkan Kronologi Nikah Siri, Rizky Billar Tepis Kabar Hamil Duluan
Pasangan selebritas Lesti Kejora dan Rizky Billar selalu menjadi perbincangan publik. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritas Lesti Kejora dan Rizky Billar selalu menjadi perbincangan publik. Mereka berdua pun akhirnya buka suara terkait kabar pernikahan sirinya yang menjadi sorotan.

Dalam podcast Close The Door di kanal YouTube Deddy Corbuzier, pasangan yang kerap disebut LesLar itu mendapat pertanyaan yang cukup sensitif dari Deddy Corbuzier.

Deddy mengaku penasaran soal penyebab nikah siri pasangan LesLar. "Tapi kan gosipnya hamil duluan, apakah benar Lesti hamil duluan?" tanya Deddy dikutip dari tayangan Close The Door, Kamis (14/10/2021).

Baca juga: Unggahan Teaser DJ Snake Berkolaborasi dengan Lisa Blackpink Diserbu Penggemar

Mendengar pertanyaan Deddy, Rizky Billar lantas menjelaskan kronologi pernikahannya. Rizky membenarkan telah melakukan pernikahan siri dengan sang istri sejak April lalu.

Dia mengutarakan jika pernikahan siri tersebut dilakukan atas anjuran pihak orang tua.

"Jadi sebenarnya kronologisnya gini, ringkasnya. Bulan 12 kita sebenarnya sudah lamaran. Udah memutuskan beberapa rangkaian acara. Ketika orang tua kita melihat kedekatan kita semakin intens, akhirnya mereka menyarankan untuk nikah secara agama dulu," ungkap Rizky Billar.

Rupanya, kedua orang tua pasangan fenomenal ini sempat khawatir mengingat Rizky dan Lesti kerap melakukan aktivitas bersama.

Lantaran itu, orang tua mereka menyarankan untuk segera menikah secara agama. Menurutnya, hal tersebut dilakukan guna terhindar dari perbuatan zina.

"Kita ngurus berdua ke Bandung, sering syuting bareng, nah kita kan pengin menjaga hal itu om," kata Rizky Billar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)