Kekayaan Rafathar Malik Ahmad, dari Warisan hingga Kontrak Iklan

Kamis, 14 Oktober 2021 - 20:12 WIB
loading...
Kekayaan Rafathar Malik Ahmad, dari Warisan hingga Kontrak Iklan
Kekayaan Rafathar Malik Ahmad, putra pasangan pesohor Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, begitu melimpah. / Foto: Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Kekayaan Rafathar Malik Ahmad , putra pasangan pesohor Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, begitu melimpah. Meski baru berusia 6 tahun, Rafathar sudah mendapat honor besar dan warisan yang banyak.

Dengan kekayaan yang melimpah, Raffi Ahmad kerap memanjakan Rafathar, yang disebut-sebut telah memiliki tabungan yang banyak. Selain kedua orang tuanya, Rafathar juga akan mendapatkan warisan dari neneknya, Rieta Amilia.

Penasaran apa saja kekayaan Rafathar? Berikut ulasannya, dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (14/10/2021).

Baca juga: Unggahan Teaser DJ Snake Berkolaborasi dengan Lisa Blackpink Diserbu Penggemar

1. Rumah Produksi Frame Ritz

Rieta Amilia akan mewariskan production house-nya untuk Rafathar. Selain memiliki bisnis di bidang perhotelan, Rieta Amilia juga punya sebuah rumah produksi bernama Frame Ritz yang aktif membuat FTV, serial remaja dan film.

2. Apartemen

Tak hanya rumah produksi, Rafathar juga mendapatkan warisan sebuah apartemen. Mama Rieta, ibu dari Nagita Slavina ini memberi Rafathar sebuah apartemen di Capital lantai 27.

3. Hotel di Bali

Rafathar juga bakal meneruskan bisnis hotel yang dirintis sang nenek, Rieta Amilia. Seperti diketahui, Rieta Amilia memiliki dua hotel kelas bintang lima yang berada di Bali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2442 seconds (0.1#10.140)