Berakhir Damai, Baim Wong dan Kakek Suhud Saling Memaafkan

loading...
Berakhir Damai, Baim Wong dan Kakek Suhud Saling Memaafkan
Persoalan yang terjadi antara Baim Wong dengan Kakek Suhud berakhir damai, dan kedua belah pihak sepakat saling memaafkan satu sama lain. / Foto: Instagram @gerakmenebarkebaikan
JAKARTA - Persoalan yang terjadi antara Baim Wong dengan Kakek Suhud berakhir damai. Kedua belah pihak sepakat saling memaafkan satu sama lain.

Baim Wong diketahui mendatangi kediaman Kakek Suhud untuk menyampaikan permohonan maaf secara langsung. Momen itu pun diabadikan oleh akun Instagram @gerakmenebarkebaikan, Kamis (14/10/2021).

"ALHAMDULILLAH. Apa yang diharapkan bisa tewujud oleh Kakek Suhud, hari ini alhamdulillah kami bisa mendampingi Kakek Suhud untuk bertemu dengan kak @baimwong," tulis keterangan unggahan tersebut.

Menurut akun tersebut, momen pertemuan antara suami Paula Verhoeven dengan Kakek Suhud itu penuh dengan rasa haru dan bahagia, yang di mana berujung dengan saling memaafkan.



Baca juga: 4 Manfaat Pijat, dari Hilangkan Stres hingga Tingkatkan Imunitas

"Pertemuan penuh haru bahagia, tidak ada dendam, tidak ada amarah. Hanya ada kata saling memaafkan dan kebaikan dalam pertemuan ini," tulisnya.

"Semua terjadi atas kehendak Allah dan tidak ada lagi yang perlu di permasalahkan. Kakek suhud sudah memberikan maaf kepada kak @baimwong dan begitupun sebaliknya❤️," tambahnya.

Alhasil, dari hal ini netizen pun ramai memberikan berbagai tanggapan mereka melihat momen tersebut.

"MasyaAllah Tabarakallah.. adem bener❤️," tulis akun @mam**.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top