4 Ekspresi Menarik Aktor Korea saat Syuting Adegan Ciuman

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 07:53 WIB
loading...
4 Ekspresi Menarik Aktor Korea saat Syuting Adegan Ciuman
Ekspresi berbeda dari aktor Korea saat syuting adegan ciuman dalam drama Korea telah menarik perhatian penonton. Bukan hal mudah bagi aktor untuk adegan ciuman. Foto/KBIZoom.
A A A
JAKARTA - Ekspresi berbeda dari aktor Korea saat syuting adegan ciuman dalam drama Korea telah menarik perhatian penonton. Tidak peduli berapa tahun pengalaman akting yang mereka miliki, bukan hal mudah bagi aktor untuk berakting adegan intim dengan lawan mainnya.

Termasuk di antaranya adegan ciuman. Bahkan aktor Korea tampan yang dianggap sebagai raja ciuman di layar, yang selalu proaktif dan melakukan pekerjaan dengan baik di adegan ini terkadang terlihat bingung.

Berikut ekspresi menarik aktor Korea saat adegan ciuman dilansir dari KBIZoom, Jumat (15/10/2021).


1. Kim Seon Ho

4 Ekspresi Menarik Aktor Korea saat Syuting Adegan Ciuman


Dulu ada pembicaraan tentang wajah Kim Seon Ho terlihat begitu polos sehingga pemeran utama wanita harus selalu berinisiatif untuk menciumnya. Mungkin itu sebabnya ketika harus syuting adegan di mana dia yang pertama kali dicium, aktor berusia 35 tahun itu merasa malu.

Ini terlihat dalam klip di belakang layar Hometown Cha-Cha-Cha baru-baru ini. Dalam episode terbaru 10, Hong Du Sik (Kim Seon Ho) dan Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) secara resmi mengakui perasaan mereka satu sama lain dan ciuman. Dalam drama, keduanya dipenuhi dengan emosi.

Namun di kehidupan nyata, Kim Seon Ho cukup pemalu dan lembut dengan Shin Min Ah saat syuting. Apalagi setelah menyelesaikan adegan ciuman, dia tersenyum manis tapi juga terlihat sedikit malu. Penggemar telah meninggalkan banyak komentar tentang betapa menggemaskannya aktor ini.

2. Hyun Bin

4 Ekspresi Menarik Aktor Korea saat Syuting Adegan Ciuman
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)