5 Jurus Andalan Naruto yang Paling Sering Muncul dan Digunakan

Rabu, 13 Oktober 2021 - 22:32 WIB
loading...
5 Jurus Andalan Naruto yang Paling Sering Muncul dan Digunakan
Naruto adalah salah satu shinobi terkuat berkat kerja kerasnya hingga bisa menguasai jurus-jurus luar biasa di dunia ninja. Foto/Cbr.com
A A A
JAKARTA - Jurus andalan Naruto tercipta dari jutsu (teknik) yang paling sering muncul dan digunakan oleh hokage ketujuh tersebut. Berikut lima daftarnya.

Penggemar manga dan anime tentu tidak asing dengan Naruto, tokoh ninja ikonik yang telah menemani para otaku serta wibu selama kurang lebih 19 tahun.



Diceritakan bahwa Naruto Uzumaki adalah salah satu shinobi terkuat berkat kerja kerasnya hingga bisa menguasai jurus-jurus luar biasa di dunia ninja. Namun, dari banyaknya jurus yang dimiliki Naruto, terdapat sejumlah jutsu yang paling sering muncul dan digunakan oleh sang hokage ketujuh.

Beberapa jutsu tingkat tinggi adalah pengembangan dari jurus-jurus ini. Penasaran? Berikut deretan jurus andalan Naruto , dirangkum dari berbagai sumber pada Rabu (13/10/2021).

1. Rasengan

Ini jurus yang paling sering muncul dan digunakan oleh Naruto, menjadikannya sangat ikonik bagi kalangan penggemar.

Rasengan adalah teknik memusatkan sebuah bola chakra di tangan hingga menjadi satu jurus mematikan bagi siapa saja lawan Naruto.

Jurus ini diciptakan oleh ayah Naruto, yakni Minato Kamikaze, lantas diwarisi oleh Jiraiya sebelum akhirnya Naruto bisa menguasainya dan bahkan membuat sejumlah "varian" dari Rasengan dengan versi yang lebih kuat.

2. Kage Bunsin No Jutsu
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6004 seconds (0.1#10.140)